oleh

Polsek & Koramil Sinergi Dalam Pengamanan Karnaval Umum Singojuruh

-Hukrim-20 views

Berita Oposisi.co.id

Banyuwangi,Sukses dan lancarnya setiap kegiatan apapun dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) Ke – 74. Tidak terlepas dari keterlibatan dan peran serta unsur Kepolisian ( Polsek ) dan TNI ( Koramil ) se tempat.Seperti halnya pada kegiatan Karnaval Umum yang digelar oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke – 74 Kecamatan Singojuruh Banyuwangi Rabu 28/08/2019. Kegiatan yang dipastikan mengundang konsentrasi masa dalam jumlah besar itu, tentu tidaklah mudah dilakukan dengan sukses tanpa didukung terciptanya situasi kondisi yang aman dan terkendali.

Di sinilah unsur Kepolisian dari Polsek dan TNI Koramil Singojuruh sangat dibutuhkan keberadaan dan keterlibatannya. Pantauan media pada Karnaval kali ini baik dari unsur Polsek maupun Koramil Singojuruh harus kerja ekstra. Terlihat keberadaan mereka mulai dari di lokasi Star Ds. Gumirih, beberapa titik sepanjang rute Karnaval, sampai garis Finish di Ds. Alasmalang.

Rekayasa jalan, memastikan rute Karnaval stiril dari hambatan, belum lagi pantau keamanan itulah bagian dari tugasnya. Seperti biasa Kapolsek Singojuruh AKP Sumono, SH sebelum stay di panggung kehormatan bersama unsur Forpimka yang lain. Terlebih dahulu keliling cek kesiapan personilnya di beberapa titik yang telah ditentukan sebagaimana SOP nya.

Tentunya Panitia sangat aprasiasi dan berterima kasih atas keterlibatan dan peran serta unsur Kepolisian Polsek Singojurih dan TNI Koramil Singojuruh. (rdy35/ktb).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed