oleh

Polsek Rogojampi Siap Amankan Kegiatan Kampanye Caleg Partai Manapun

Banyuwangi Oposisi.co.id

Jelang pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang, tak pelak kontestan Pemilu baik Partai maupun Calon Legeslatif. Melakukan kegiatan propaganda politik dalam rangka rebut perhatian dan hati rakyat.

Ragam cara propaganda politik dilakukan termasuk salah satunya adalah kampanye terbuka yang dipastikan melibatkan masa. Hal tersebut dipastikan pula keterlibatan atau bantuan pengamanan dari Kepolisian baik Polres maupun Polsek di Banyuwangi dibutuhkan.

Namun sikap netralitas aparat Kepolisian tentu jadi jaminan juga bagi semua Partai yang membutuhkan bantuan pengamanan. Sejauh ini pantauan media selama ijin, atau paling tidak ada pemberitahuan adanya kegiatan apapun masuk ke Kepolisian Polres Banyuwangi atau Polsek setempat. Sejauh itu pula aparat Kepolisian laksanakan kegiatan pengamanan sesuai permintaan atau pemberitahuan yang ada.

Sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setya Budi, SH saat dikomfirmasi ditengah kesibukan pengamanan. Di acara sosialisasi dan hiburan rakyat oleh Partai Demokrat di Rogojampi Utara Kec. Rogojampi banyuwangi Selasa 29/01/2019.

Anggota kepolsian saat lakukan pengamanan ditengah tengah kerumunan penonton

Saya selaku Kapolsek Rogojampi dan anggota dan di back up oleh polsek jajaran siap mengamankan semua prlaksanaan kampanye semua caleg mas, “ tegas Kapolsek Rogojampi sebagai jawaban bukti netralitasnya dalam hal layanan pengaman kegiatan Partai apapun.

Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setya Budi, SH juga menyampaikan harapannya dalam setiap melakukan tugas pengamanannya.

” Harapan kami dalam setiap pelaksanaan kampanye tetap berlangsung aman tertib dan kondusif, “ harapnya.

Usai memberikan keterangannya Kapolsek Rogojampi kembali konsentrasi kendalikan jalur lalu – lintas bersama anggotanya. Yang mana kondisi kerumunan masa juga arus kendaraan cukup melelahkan sangking padatnya. (eta/rdy35 ).

11Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed