oleh

Pom Mini Milik Anggota Dewan Ludes

Sumenep beritaoposisi.co.id¬†– Kobaran api bersumber dari pom mini yang berada jalan raya nasional tepatnya di Desa Saronggi Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, kamis (16/05/2019), terbakar sekitar pukul 18.00 WIB. Ba’da magrib.

mini pom (BBM) tersebut merupakan milik H. Ruki warga desa Talang kecamatan setempat yang juga sebagai anggota DPRD kabupaten Sumenep.

Kapolsek Saronggi saat di TKP kebakaran

Beruntung api berhasil dipadamkan oleh tim satgas setelah mengerahkan 2 Unit pemadam dan 1 tangki air  untuk memadamkan sijago merah.

“Saya kurang tau juga kejadian itu begitu saya mau berangkat hendak shalat tarawih tiba tiba saya liat api begitu besar, kemudian tidak lama datang petugas pemadam kebakaran langsung melakukan penyemprotan, hingga api si jago merah berhasil dipadamkan, akan tetapi seorang penjaga bernama Nanang warga Talang terkena luka bakar hingga dilarikan kerumah sakit”, kata Zainal, warga setempat yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Dalam pantauan beritaoposisi. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran pom mini tersebut, namun menurut kapolsek Saronggi AKP Rahmatullah, polisi masih melakukan serangkaian pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

Sementara belum diketahui kerugian yang dialami oleh H. Ruki pemilik pom mini, namun kata warga yang melihat dilokasi kebakaran hingga mentaksir ratusan juta rupiah. ( Har /wee)

 

 

 

#pom mini terbakar,

#polsek saronggi,

#h ruki

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed