oleh

PPK Tol Paspro Bayarkan 7 Milliar Untuk Tambahan Lahan Dampak Tol

Probolinggo Oposisi, – (15 Nov 2018) Bertempat di balai desa Clarak kecamatan Leces Kab.  Probolinggo tim PPK tol Pasuran Probolinggo (Paspro)  melaksanakan acara pembayaran bentuk ganti kerugian (UGK) penambahan lahan untuk konstruksi jalan tol Pasuruan Probolinggo.

Sebanyak 7 miliar di serahkan pada 28 pemilik lahan terdampak penambahan lahan tol tersebut.

Tuntas sudah terkait Pembebasan lahan tol Pas Pro yang ada didesa Clarak kecamatan Leces kabupaten Probolinggo yang pada bulan bulan lalu sempat menjadi polemik dimasyarakat akhirnya terbayarkan.

“Jadi istilahnya penyelesaian dari pihak BPN (Badan Pertanahan Nasional) dan PPK itu, PUPR (Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) pejabat pembuat komitmen, pembayaran betuk ganti kerugian (UGK) Dan penambahan untuk kontruksi sudah terbayarkan semua khususnya didesa Clarak kecamatan Leces kabupaten Probolinggo” ujar petugas PPK.

Yang diharapkan warga selama ini terealisasi atas lahannya yang terdampak proyek pembangunan TOL Paspro.

” lahan kita sudah terbayar, walaupun kita menunggu dan berharap cemas, kini sudah puas dengan pembayaran yang kita terima” , ujar salah satu penerima Uang ganti rugi saat ketumu waetawan.  (agg)

14Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. yang dimaksud penambahan lahan itu yang bagaimana, tambahan lahan tadi sudah dieksekusi apa belum?. pada saat musyawarah apakah sudah dibocarakan masalah penambahan lahan tetsebut.? kalau belum dibicarakan / dimusyawarahkan dan penambahan lahan tadi sudah dieksekusi itu namanya perusakan termasuk unsurnya pidana

News Feed