oleh

PPP Tampilkan Wajah Baru, Caleg DPRD Dapil V

-Politik-50 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Banyuwangi sepertinya menginginkan Kader muda. Kiprah menjadi penyambung lidah, dan memperjuangkan masyarakat di DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Salah satu contoh di Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi wilayah Sempu, Genteng, Glenmore, dan Kalibaru. PPP daulat Ahmad Ibrahim yang namanya terpampang pada nomer urut : 8, yang tentu harapan besarnya bisa diterima dan dipilih oleh masyarakat di 4 (empat) wilayah Kecamatan tersebut.

Mungkin menjadi alasan juga bagi PPP tampilkan Ahmad Ibrahim jadi Caleg DPRD Banyuwangi pada Pileg 2019 nanti. Selain karena kepribadiannya yang baik, segudang pengalaman Ahmad Ibrahim juga jadi pertimbangannya. Yang mana Ahmad Ibrahim pernah jadi  : 1.Ketua II PMII PK IBRAHIMY tahun 2006-2007, 2. Koordinator Infokom BEM STAI IBRAHIMY Genteng tahun 2006- 2007, 3. Sekretaris Umum BEM STAI IBRAHIMY Genteng tahun 2007-2008, 4. Koordinator Bidang Kajian dan Kebijakan Publik PC. PMII Banyuwangi tahun 2008-2009, dan 5. Sekretaris PAC ANSOR Kecanatan Singojuruh tahun 2016-2019

Ahmad Ibrahim mungkin juga sosok yang tidak asing bagi fans /pemirsa Radio karena dia pernah jadi Reporter Radio Lirik Fajar FM di tahun 2008. Pernah bertugas sebagai PPK Kecamatan Singojuruh tahun 2010, jadi Pengawas Pemilu Kecamatan Singojuruh tahun 2013-2015, dan Pendamping Tenaga Kerja Sukarela di Kementerian Tenaga kerja tahun 2017.

Melalui media Ahmad Ibrahim menyampaikan harapannya, semoga dirinya atas ijin Allah Swt mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Menurutnya karena di Dapil V masyarakatnya banyak yang hidup di lingkungan Perkebunan. Maka menjadi prioritas dirinya untuk memperjuangkan nasib masyarakat Perkebunan. Dan berjanji akan membangun sinergi yang baik dengan otoritas Perkebunan. Secara umum kata Ahmad kesejahteraan masyarakat di Dapil V perlu diperjuangkan agar tidak terjadi kesenjangan ekonomi terlalu jauh antara si miskin dengan si kaya. (rdy35).

26Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed