oleh

Prabowo Disambut Ribuan Santri di Pamekasan

Pamekasan Oposisi,_ Ribuan santri berbondong bondong menyambut calon Presiden (Capres) RI Prabowo Subianto berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Bata – Bata Pamekasan Madura Jawa Timur Selasa (26/2/2019). Kedatangan Capres Nomor Urut 02 ini disambut oleh ribuan santri, pendukung dan relawannya. Selain itu, sejumlah kiai dan ulama juga nampak hadir di acara ini.

Acara konsolidasi berjalan dengan tertib dan khidmat di himbau kepada santri untuk mengamankan suara Prabowo Sandi di tanggal 17 April 2019 nanti.

Dalam sambutannya Prabowo Subianto meminta doa kepada ulama dan santri Madura agar terpilih menjadi Presiden RI dan mengabdi untuk rakyat Indonesia.

“Karena saya patuh pada Undang-undang. Jadi, saya tidak minta dukungan pada saudara – saudara untuk memilih kami. Tapi, kalau di dalam hati saya berharap saudara memilih kami serta minta doa pada kiai,” terang Prabowo Subianto.

Prabowo juga mengatakan bahwa sisa dari hidupnya akan diwakafkan untuk bangsa dan negara Indonesia. “Saya cuma berdoa pada Allah SWT untuk diberikan waktu dan kesempatan untuk berbakti pada rakyat Indonesia,” tambahnya.

Ribuan santri histeris saat mendengar pidato Prabowo, dengan ketulusannya mewakafkan di sisa hidupnya untuk Rakyat Indonesia. (red/har)

 

#pamekasan 

#ribuan santri sambut prabowo

#prabowo

2Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed