oleh

Prabowo Kebelet JadI Presiden, Hingga Mempercayai Real count

Redaksi beritaoposisi.co.id, _ Setelah menelan beberapa kali gagal dalam kontes Capres Indonesia. Kemarin Capres 02 Prabowo dan Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangannya dalam pilpres 2019, deklarasi di rumahnya Kartanegara Jakarta. Dan hari ini juga para pendukungnya ikut larut dalam keputusan Prabowo, menang dalam pilpres berdasarkan Real count internal partai

Dengan mempercayai real count dari internal partainya Prabowo menyatakan menang. Padahal data real count tidak bisa dipertanggung jawabkan. Pasangan Capres 01 Joko Widodo Ma’ruf Amin lebih tenang dan menunggu keputusan KPU. Bagaimana jika real count Prabowo dengan hasil berbalik, Joko Widodo yang menang? Apa real count bisa di laporkan ke pihak berwajib, terkait info pemenangan Prabowo jika hasilnya berbalik?

Masyarakat saat ini bingung dengan kabar kabar dari lembaga surve. ” Tunggu penghitungan dari KPU saja bos, lembaga surve sekarang ini banyak yang mencibiri, lucunya lagi Prabowo sudah klaim dan deklarasi pemenangan dengan modal real cont intetnal”, tegas Slamet salah satu warga yang selalu mengikuti Tabulasi penghitungan suara di KPU.

Hingga berita ini di rilis KPU baru menerima laporan data 29.297 TPS dari 813.350 TPS yang tersebar di Indonesia ( 3.60202%) dengan perolehan Pasangan 01 Jokowi Amin masih unggul daripada pasangan 02 Prabowo Sandi.

Terlalu naif dan terlalu dini jika Prabowo menyatakan kemenangannya, di daerah daerah pasangan 02 minim saksi, tapi anehnya tim sukses BPN mrnyatakan sudah pegang C 1. Sangat mengherankan pemilu tanggal 17 April 2019 dan pada tanggal 18 April 2019 Prabowo sudah mengklaim pemenangan.

” Bagaimana jika kabar Real countnya berbalik ???”

Himbaun kepada masyarakat agar tidak terlalu percaya dengan surve surve yang akurasi di ragukan. Dengan situs Web resmi KPU lah masyarakat bisa memonitoring tabulasi penghitungan suara. (Pi)

 

 

#prabowo kebelet jadi presiden

#kpu

#web KPU

#lembaga surve

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed