oleh

PREPARE KEJURPROV WUSHU PIALA BUPATI NGAWI 2018

NGAWI OPOSISI.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan prestasi bidang olahraga, Wushu Indonesia Ngawi dalam waktu dekat akan menyelenggarakan kegiatan Kejurprov piala Bupati Ngawi. Acara yang rencananya dilangsungkan tanggal 18-22 Oktober 2018 itu bertempat di area Jogging Track Alun Alun Merdeka Ngawi.

“ Hari ini kita adakan rapat pembahasan kegiatan Kejurprov Wushu Piala Bupati Ngawi 2018. Memang masih ada waktu tiga minggu lebih, tapi tidak ada salahnya bila kita mulai membahas segala sesuatunya mulai dari hari ini”. Terang Hari Handoko Koordinator Seksi dalam acara prepare Kejurprov Wushu Piala Bupati 2018 Kamis 27 September 2018.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Wushu Indonesia Ngawi mengalami estafet kepemimpinan ke Ir. Timbul Hadi Suroso yang belum genap satu tahun. Namun pretasi yang di torehkan cukup membanggakan. Itu terbukti dengan lolosnya salah satu atltet binaannya menjadi delegasi Indonesia ke kejuaraan Wushu International di Rio Jenairo Brasil bulan lalu.

Sementara Pengurus Sasana Suryo yang juga pelatih Wushu Indonesia Ngawi Koko Nugroho mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus dan lebih banyak melakukan evaluasi dalam menghadapi kejuaraan kali ini. “ Dari pengalaman yang lalu kita sudah mampu meraih hasil yang cukup membanggakan. Tapi kita tetap akan meningkatkan kwalitas  sekaligus mencari terobosan – terobosan untuk meminimalisir  kesalahan”. ( RYS )

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed