oleh

President Director Super Indo Johan Boeijenga ,resmikan Distribution Center Super Indo Mojokerto

Karyawan Super Indo atau pusat distribusi baru Mojokerto, Jawa Timur

BERITAOPOSISI.CO.ID MOJOKERTO ,- Jaringan supermarket nasional,Super Indo secara resmi membuka kegiatan operasional Distribution Center atau pusat distribusi baru Mojokerto, Jawa Timur pada kamis (11/04/2019).

Peresmian Distribution Center Super Indo Mojokerto,digelar di Jalan Raya Bypass Mojokerto KM.15 NO.18,Kecamatan Magersari,kota Mojokerto,Jawa Timur.Peresmian di lakukan oleh Walikota Mojokerto,Ika Puspitasari bersama President Director Super Indo Johan Boeijenga dengan melepas armada distribusi secara simbolis ,disaksikan jajaran Muspida dan Muspika.

Distribution Center baru seluas 42.456 m2 yang berada di Kota Mojokerto ini merupakan Distribution center ke dua yang dimiliki Super Indo,setelah yang pertama berada di Cikarang,Jawa Barat.

Sejak tahun 1997,Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia.Kini Super Indo telah memiliki 168 gerai yang terbesar di 40 kota dan Kabupaten di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatra.Didukung lebih dari 8.000 karyawan terlatih,Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kuwalitas yang dapat di andalkan,lengkap,harga hemat,dan lokasi toko yang mudah di jangkau.kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu di pantau.Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu “lebih segar”,”lebih Hemat” dan” lebih dekat “.

Pemilihan kota Mojokerto di dasari oleh latar belakang dan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik dalam beberapa tahun terakir. Seperti di ungkapkan President Director Super Indo Johan Boeijenga,”Super Indo melihat potensi ekonomi dan bosnis yang sangat baik di kota Mojokerto.Kota ini di pilih sebagai lokasi distribution center kami yang ke dua karena letaknya sangat strategis dan mampu menjangkau wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah “.

Kehadiran Distribution center Super Indo di kota Mojokerto diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan meningkatkan potensi indistri logistik di Mojokerto, Peresmian DCSI juga di harapkan dapat menjembatani komitmen Super Indo untuk menjadi perusahaan yang dekat dan bermanfaat bagi masyarakat.

“ Penambahan distribution center merupakan komitmen Super Indo untuk mengembangkan layanannya dengan meningkatkan ketersediaan pasokan barang,khususnya untuk gerai-gerai Super Indo wilayah Jawa Timur,Jawa Tengah dan Yogyakarta.Agar pelanggan bisa mendapatkan Produk-produk segar dan berkualitas dengan lebih cepat di Super Indo,”ungkap Johan.

Dalam kegiatan ini,Super Indo bekerja sama dengan Kick Andy Foundation,menyerahkan dana bantuan kepada 2 lembaga yang peduli terhadap anak-anak pra-sejahtera.

“Super Indo memiliki perhatian yang tinggi terhadap pendidikan anak-anak pra -sejahtera karena Super Indo percaya pendidikan yang memadai bagi anak-anak merupakan jembatan masa depan Indonesia.Untuk itu,kami telah bekerja sama dengan Kick Andy Foundation dalam  mengumpulkan donasi dari para pelanggan dan karyawan untuk kemudian disalurkan dalam bentuk dana pwngembangan fasilitas pendidikan”.ungkap Head of Corporate Affairs dan Suatainability Super Indo Yuvlinda Susanta.

Dua lembaga yang di pilih untuk menerima donasi pelanggan Super Indo,yaitu Yayasan Al-Kahfi dan Yayasan Al-Mawaddah.kedua lembaga akan menerima bantuan berupa paket pembangunan taman bacaan dan rumah belajar.Diharapkan bantuan tersebut,dapat membantu anak-anak pra -sejahtera khususnya di kota Mojokerto untuk mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat untuk masa depan-nya . ( Lyn )

4Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed