oleh

Pria Bertalenta Ini Ternyata Caleg Demokrat Untuk DPRD Provinsi Jatim Dari Dapil III

-Politik-73 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Publik di Banyuwangi mengenali pria bernama Tedy Anugriyanto, SH adalah pemilik Stasiun TV Kabel Ravi Vision yang berkantor di Wonosobo Kecamatan Srono. Beberapa bulan terakhir pria bertalenta yang lebih dikenal dengan nama julukan UT itu disibukkan dalam kegiatan politik bersama Partai Demokrat.

Keterlibatannya dipanggung politik mendampingi Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Demokrat Banyuwangi tidak diragukan. Di mana tempat Demokrat adakan kegiatan, di situ Tedy Anugriyanto, SH alias UT terlihat dan terlibat. Termasuk Ravi Management dan Grup Musik Larasati turut jadi bumbu tampilan aura Partai Demokrat di Banyuwangi. Kiprahnya bersama Michael juga mampu mengantarkan sukses kemenangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Bahkan yang santer beberapa waktu terakhir Tedy alias UT bersama Paguyuban Seni Banyuwangi ( PSB ) disibukkan dengan kegiatan Konser amal untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami Palu, Donggala. Pria yang dikenal loyalitasnya tinggi itu, juga berperan aktif mengembangkan dan menjaga eksistensi seni budaya Banyuwangi. Cipta lagu dan garap beberapa album Musik bernafaskan Banyuwangi Osing pun kerap dilakoninya.

Baru – baru ini bak petir di siang bolong ternyata Tedy Anugriyanto, SH alias UT ada informasi bahwa dirinya Calon Anggota Legeslatif ( Caleg ) Demokrat untuk DPRD Provinsi dari Dapil III. Lantaran hal tersebut awak media temui UT di Management Ravi Vision mencari tahu kebenarannya.

” Ya benar mas saya maju jadi Caleg damanahkan oleh Ketua Pak Michael untuk menjadi wakil masyarakat Banyuwangi di DPRD Provinsi dari Dapil III meliputi Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso, ” ungkapnya dengan senyuman khasnya saat dikonfirmasi..

Ketika ditanya kenapa pencalegannya seakan terkesan tidak ingin diketahui publik, UT menjelaskan.

” Ya gak mungkin lah mas, pada akhirnya saya juga harus muncul di publik memperkenalkan diri. Hanya saja untuk saat ini saya berusaha melakukan dan berbuat sesuatu yang masih ada keterkaitan dengan sosial kemasyarakatan baik melalui seni maupun yang lain yang sekiranya mampu saya lakukan. Saya bersama rekan – rekan Artis, Musisi, MC, dan Seniman yang di Paguyuban Seni Banyuwangi, masih melanjutkan Konser Amal untuk saudara kita 1200 KK warga Banyuwangi korban gempa dantsunami dan kehilangan tempat tinggalnya, ” jelasnya.

Disinggung tentang pemasangan alat peraga kampanye untuk dirinya dan harapannya selaku Caleg DPRD Provinsi. Lagi – lagi dengan santainya UT menjawab.

” Untuk pasang – pasang banner masih belum, tiba saatnya nanti pasti saya akan lakukan hal yang sama dengan Caleg lainnya mas. Maunya sih publik atau masyarakat mengenali saya, karena saya berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat akan lebih baik hasilnya mas. Harapan saya bila memang ditakdirkan jadi anggota DPRD Provinsi, yang jelas sesuai amanah Pak Michael dan Partai, yaitu memperjuangkan bagaimana rakyat bisa sejahtera itu saja, ” jawabnya dengan santai. (rdy35).

4Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed