oleh

PROYEK SALURAN IRIGASI TIDAK BERTUAN DI RUBARU – SUMENEP MENGUNDANG TANYA

Sumenep beritaoposisi.co.id – Pembangunan proyek Saluran Irigasi di Jalan Raya Mandala desa Karang Nangka Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di duga siluman , tidak terpasangntya papan informasi di lokasi pembangunan proyek yang sinyalir di sengaja oleh pelaksana kegiatan di era keterbukaan public sangat disayangkan.

Menurut pekerja yang ditemui awak media beritaoposisi .co.id di lokasi mengatakan   , “ Tidak tahu proyek ini milik siapa, saya hanya perkerja “. namun salah satu pekerja memanggil mandor proyek yang bertugas mengawasi pekerjaan tidak jauh dari lokasi proyek,

Ketika di konfirmasi terkaid proyek yang di duga siluman, mandor pelaksana . Rifai ( Nama samaran ) mengatakan  , “ Proyek ini sudah berjalan seminggu lamanya, Saya tidak tahu proyek ini milik siapa dan CV pemenangnya apa , Karena setahu kami proyek ini kerjasama dengan orang sini dan saya hanya di minta  sebatas mengawasi pekerjaan ini “ ungkapnya . Senin ( 9/10/2018)

Di duga proyek saluran dengan panjang kurang lebih 250 meter dengan lebar 1 meter di anggarkan dari APBD Sumenep . “ Kemarin saat akan di kerjakan ada dua orang dari Sumenep meninjau lokasi ini  , dilihat dari penampilanya di duga Kontraktor pemenang lelang pekerjaan ini “ Ujar Mandor.( HAR/MRW )

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed