oleh

Punggung Dan Lengan Terkena Sabetan Clurit Oleh Orang Tak Dikenal

-Hukrim-312 views

Berita Oposisi.co.id.

(BANYUWANGI)_ Selepas Maghrib Minggu (2/6/29) sekira pukul 17.30 wib. di lokasi dalam pasar Rogojampi Banyuwangi, warga sempat digegerkan dengan kejadian penganiayaan oleh orang yang tidak dikenal kepada korban seorang perempuan yang bekerja disalah satu Toko baju dalam pasar Rogojampi.

Identitas Korban Bacok

Untuk identitas korban penganiayaan bernama”DWI RATNASARI” (P/22 tahun) agama Islam Dusun Karangsari Desa Kedaleman Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Sedangkan identitas pelaku penganiayaan belum
tertangkap dan belum dapat diketahui identitasnya dikarenakan setelah membacok korban dari belakang lantas melarikan diri.

Kepada pihak Kepolisian saat dimintai keterangan korban yang bekerja di Toko baju, mejelaskan, bahwa berawal pada hari Minggu, 2 Juni 2019 sekira pukul 17.30 wib korban ke kamar mandi didalam pasar Rogojampi untuk mengambil air wudhu’ selanjutnya korban hendak kembali ke toko baju tersebut namun korban mendengar ada orang tidak dikenal lari mendekati korban, karena korban takut serta suasana sekitar TKP gelap korbanpun lari menjauh namun tiba-tiba orang yang tidak dikenal tersebut membacok punggung dan lengan kanan korban sehingga korban terluka dan lari ketoko sandal selanjutnya korban dihampiri saksi diantar korban ke rumah sakit.

Saat korban dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Rogojampi

Dengan kejadian tersebut korban yang terkena luka bacok pada bagian punggung dan lengannya sekira pukul 18.00 wib oleh saksi segera dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi untuk dilakulan pemeriksaan Medis/pengobatan dan dimintakan Visum. Dari kejadian tersebut dari pihak Rumah Sakit PKU Muhammadiyah “Imam Muslim Al Ghazali” langsung menghubungi Bhabinsa Rogojampi “Hudori” via Phone (pesan WA).

Bhabinsa “Hudori” sedang dilokasi TKP Penganiyaan

Mendengar informasi dari pihak rumah sakit PKU, maka Bhabinsa “Hudori” untuk mengetahui benar adanya kejadian langsung menuju ke TKP dilanjutkan ke rumah sakit PKU menemui korban kemudian langsung menghubungi Polsek Rogojampi guna untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tindak kejahatan penganiayaan tersebut dikenakan pasal Pasal 351 KUHP. Adapun barang bukti yang sudah diamankan oleh pihak kepolisian Rogojampi di TKP yaitu berupa satu buah clurit/sabit dan Topi.

BB milik Pelaku berupa Clurit dan topi.

Sampai dengan saat ini kejadian tindak pidana penganiayaan masih dalam penyelidikan oleh Polsek
Rogojampi. (ktb)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed