oleh

Rapat Tahunan PT Oposisi Intermedia Di Sertai Kegiatan Bhakti Sosial

Tulungagung Oposisi, _ Sudah menjadi rutinan dalam evaluasi kerja PT Oposisi Intermedia (06/03/19). Direktur Utama atau Pemimpin Perusahaan PT, Karyanto membedah segala administrasi di depan karyawan ataupun wartawan Koran cetak dan online Oposisi.

Acara RAT 2019 juga di hadiri penasehat hukumnya Sungkono SHi MH dan memberikan arahan arahan serta motivasi kepada karyawan maupun wartawan. ” untuk lebih berhati hati dalam penulisan berita, keseimbangan dalam penulisan menjadi kunci pokok sebagai profesi jurnalis dan harus tanggap IT di era seperti ini, tak lupa juga kode etik jurnalistik”, tegas Sungkono SHi MH.

kritik dan saran sesama wartawan Oposisi

” mari saudara semua lebih fair, lebih merasa memiliki PT. karena oposisi terbentuk dari rekan rekan semua, kesportifan antara sesama wartawan, begitu pula wartawan dengan perusahaan pers medianya”, ujar Karyanto.

Biro biro yang datang juga memberikan kritik dan saran yang sifatnya membangun, saling belajar dalam menjalani dunia Pers.

Teragendakan juga bhakti sosial, dengan membagi bagikan nasi bungkus kepada warga Tulung agung yang melintas dengan rombongan panitia.

” mari kita membangun jaringan pemberitaan dan juga saling tanggap peduli dengan perusahaan dan juga sesama biro untuk saling berkoordinasi”, usul Bambang salah satu redaksi pelaksana.

Juga ada usulan dari Biro Malang Putri menyarankan agar management untuk lebih menertibkan administrasi beserta surat menyuratnya, terkait kerjasama dengan humas humas di pemda setempat. (Ahaen )

 

#Pt Oposisi intermedia

#rat oposisi

#bhakti sosial

3Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed