oleh

Ratusan Becak Pakai Kap Pelindung Warna Biru Berlogo Partai Demokrat

-Politik-24 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Dalam pesta demokrasi keberpihakan rakyat menjadi mutlak dibutuhkan oleh para kontestan pemilu. Terutama para Calon Anggota Legeslatif baik yang di DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, maupun DPR RI.

Tak ayal karenanya berbagai cara propaganda untuk raih simpati rakyat diperlukan. Adu sakti figur ketokohan, visi dan misi bahkan cara – cara lain jadi alternatif demi sedot perhatian dan dukungan masa.

Pantauan media Kamis 9/1/2019, entah apa yang membuat para Tukang Becak yang beroprasi kais rejeki di wilayah Rogojampi Banyuwangi ini begitu tertarik. Jadikan kain warna biru berlogo Partai Demokrat sebagai Kap pelindung penumpang Becak.

Penasaran dengan pemandangan tersebut, awak media samperi salah satu dari Tukang Becak yang kebetulan sedang berbenah Kap Becaknya. Ketika ditanya alasan kenapa Kap Becaknya gunakan kain bergambar Partak Demokrat.

” Marine apuo se lek (memangnya kenapa sih dik), iki kan hak isun lek arep sun pasangi gambar paran baen iku hak isun,( ini kan hak saya dik mau saya pasang hambar apa saja itu hak saya ) dudu urusan siro lek, ( bukan urusan kamu dik ), “ sergah Tukang Becak yang ketika ditanyak nama tidak mau sebut namanya dan sedikit tempramen itu.

Ketika ditanya sepengetahuannya tentang sosok Michael Edy Hariyanto, SH Caleg Demokrat untuk DPRD No. Urut: 1. Si Tukang Becak menanggapi dan menjawabnya dengan sedikit menurun tempramennya.

” Kadung isun ikai lek, wis weruh Pak Bos Michael iku uwonge apik ( Kalau saya ini dik, sudah tahu Pak Michael itu baik ), umpomo janji – janjio yo mesti ditepati, uwonge sing bisoan ( umpama berjanji pasti ditepati, orangnya gak bisa an ), wis akeh keapikane Pak Bos Micahel sakat sing onok ganane nyalon yo wis mulo awean wonge ng masyarakat lek ( sudah banyak kebaikan Pak Michael sejak sebelum dia nyalon memang sudah baik kepada masyarakat dik ), “ ungkapnya.

Awak media terus beranikan diri pertanyakan alasan pakai Kap bergambar Partai Demokrat itu karena apa.

” Ojok takon – takon maning wis lek isun kesusu arep budal selak kasep ( jangan tanya – tanya lagi dik, saya keburu berangkat nanti terlambat, “ pungkasnya sambil dorong Becaknya susul rekan – rekannya yang lain. (rdy35).

9Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed