oleh

Redaksi Oposisi : 14 Tahun LSM Lira Berkiprah Di Republik Indonesia

Beritaoposisi.co.id. _ Sejak awal pemerintahan reformasi, dan untuk kebebasan masyarakat untuk ber Swadaya Masyarakat (LSM). Lahirlah 14 tahun silam LSM LIRA untuk mengawal dan membantu roda pemerintahan.

Jatuh bangun, bongkar pasang personil merupakan hal biasa dalam berorganisasi untuk kemajuan organisasi sosialnya. Alang rintangpun terlalu demi terwujudnya kebesaran organisasi.

” Ucapan dan dukungan SELAMAT ULANG TAHUN LSM LIRA yang ke 14 tahun, semoga semakin dewasa usianya semakin menjadi organisasi yang sangat positif di pemerintahan dan masyarakat khususnya”, ujar Pimred Oposisi.

Perjuangan LSM Lira di usia yang bertamabah, tidak menutup kemungkinan godaan dan ujian pasti bertambah. Kekompakan antar pengurus dari jajaran pimpinan Lira hingga anggotanya di harapkan bersinergi dalam berkarya.

” Kami juga pernah terbantu dalam suatu hal oleh LSM Lira, semangat terus LIRA jaga marwah visi misi mu”, tegas Marwoto salah satu warga yang terbantu oleh LSM LIRA.

Dan ucapan terima kasih atas nama pribadi dan atas nama PT Oposisi Intermedia dengan produk koran oposisi beserta www.beritaoposisi.co.id, yang selama ini banyak berita yang di dapat dari rekan LSM LIRA, sukses selalu LIRA”, imbuh pimred Oposisi.

 

#pimred oposisi,

#ultah Lira,

#selamat buat lira

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed