oleh

Remaja Warga Timutawa Tewas Gantung Diri

Sikka Beritaoposisi.co.id. _ Warga Desa Timu Tawa, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, NTT digegerkan dengan penemuan seorang remaja pria gantung diri.

Remaja berinisial Ar (19) itu ditemukan tak bernyawa dengan posisi tergantung di ranting pohon jambu mente dengan tali nilon berwarna biru, Selasa, 4/6/19 sekitar 12.30 WITA, di perkebunan mente milik orang tuanya yang jaraknya tidak jauh dari perkampungan.

Menurut informasi yang dihimpun dari beberapa warga Timutawa, jenazah tersebut ditemukan oleh ibu kandung dari korban itu sendiri yang pada saat itu sedang membersihkan kebun mente yang letaknya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Panik melihat kondisi anaknya dan ia yakin bahwa anaknya masih bernyawa, sang ibu pun segera putuskan tali untuk selamatkan korban namun korban sudah tak bernyawa lagi.

Iptu Siprianus Raja Kapolsek Waigete ditemui di kediaman korban, Selasa, 4/6/2019 mengatakan setelah mendapat laporan, dirinya bersama tim langsung menuju ke lokasi kejadian guna olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta pihak medis Puskesmas Kringa untuk melakukan visum di rumah korban.

“Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban. Korban meninggal murni karena gantung diri. Terang Iptu Siprianus.

Siprianus menambahkan pihaknya masi akan mendalami motif kejadian tersebut. (Atten)

 

#timu tawa,

#kapolsek waigete,

#Iptu Siprianus Raja

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed