oleh

RTH Pengatigan Rogojampi Diramaikan Oleh Kegiatan Kampanye Akbar PKB

Banyuwangi Berita Oposisi.

Jalan raya arah Banyuwangi Jember dan sebaliknya Kamis 11/04/2019 terlihat lebih padat dari biasanya. Hal itu terjadi lantaran banyaknya konsituen Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), hadiri Kampanye Akbar di RTH Ds. Pengatigan Kec. Rogojampi Banyuwangi.

Hadir dalam Kampanye Akbar PKB tersebut para Caleg PKB untuk DPRD II dari semua dapil, Caleg DPRD I, Caleg DPR RI dan para petinggi Nahdatul Ulama ( NU ) Banyuwangi. Masa berdatangan dari semua dapil oleh karenanya jalur lintas Banyuawngi Jember, Rogojampi Songgon, Gendoh dan beberapa ruas jalan raya yang lain mendadak ramai.

Mereka berkonvoi dengan membawa atribut Partai dan ada yang pakai atribut Caleg dari masing – masing dapil. Pasukan konvoi bergerak tertib sehingga jalur lalu lintas tetap aman terkendali tanpa kendala suatu apapu. Sesekali di beberap titik terjadi kemacetan, namun tetap tidak mengurangi kelancaran pengguna jalan yang lain.

Ribuan masa terkonsentrasi di satu titik Lapangan RTH Ds. Pengatigan Kec. Rogojampi. Cuaca yang kurang mendukung tidak mengurangi antusias konsituen Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ). Lantaran membeludaknya masa PKB tersebut, pihak Kepolisian kerja ekstra dalam pengendalian lalu lintas terutama pada titik – titik tertentu. (rdy35/eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed