oleh

Rutan Kelas IIB Depok Deklarasi Gerakan Disiplin ASN

Depok Oposisi, – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan petugas dan menyambut Hari Dharma Karyadhika Tahun 2018, Rutan Depok gelar Upacara Pencanangan Pekan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2018 dan Gerakan Disiplin ASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, bertema “SINERGI KERJA — KAMI PASTI”,

Pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Gerakan Disiplin ASN yang antara lain berisi Menjunjung Tinggi Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Disiplin melaksanakan jam kerja, Disiplin menggunakan sarana kerja secara efektif dan efisien, Disiplin dan bertanggung jawab terhadap tugas dan fungsinya dan Disiplin dalam berpakaian.

Karutan depok Bawono Ika Sutomo memberikan motivasi

Kepala Rutan Depok bertindak selaku Inspektur Upacara membacakan langsung Sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia yang intinya mengajak untuk bersama-sama memperingati HDKD tahun 2018 dengan melakukan tindakan positif dan tidak berlebihan serta mencanangkan Gerakan Disiplin ASN di lingkungan Kemenkumham.

Terkait dengan tahun politik, Menteri Hukum dan HAM juga mengajak untuk menjaga keteduhan, ketentraman, ketenangan dan persatuan serta terus mendukung suksesnya program pembangunan nasional.

 “Seluruh Petugas Rutan Depok harus berkomitmen melaksanakan isi dari Deklarasi Gerakan Disiplin ASN yang telah dideklarasikan, raih kepercayaan publik dan jaga marwah Pemasyarkatan,” pesan Karutan depok Bawono Ika Sutomo.

Deklarasi Gerakan Disiplin ASN bertujuan untuk menumbuhkan rasa semangat, meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan hingga tercapai optimalisasi kinerja, terlaksananya WBK (Wilayah Bebas Korupsi), WBBM (Wilayah Birokrasi Bebas Melayani) dan tercipta kepuasan dalam pelayanan publik.

Usai dilaksanakannya pencanangan HDKD ini, akan digelar pula beberapa pertandingan olahraga untuk Petugas pemasyarakatan wilayah se-bogor raya. (Opan)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed