oleh

Safari Politik Sandiaga Uno Di Probolinggo

Probolinggo Oposisi, – Hotel Resto Pasepan sena Kota Probolinggo kedatangan Cawapres Sandiaga Uno beserta Ketua MPR Zulkifli Hasan dalam tour politiknya di area tapal kuda (28/09/18).

Audien Sandi Uno dengan para kader dan simpatisan

Sandiaga yang berangkat dari Partai Amanat Nasional (PAN) tampak hadir ketua DPD dan ketua DPC Jawa Timur dari Partai Amanat Nasional serta sejumlah kader PAN di wilayah tapal Kuda.

Tanpa kehadiran Capres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno mensosialisasikan serangkain visi dan misi dan memperkenalkan pada masyarakat Tapal kuda khususnya warga Probolinggo.

Dan penguatan koalisi partai untuk lebih melakukan konsolidasi dalam pemenangan pasangan Prabowo – Sandi. Untuk menyampaikan program program partai.

Di ketahui, kehadiran Sandiaga Uno di Probolinggo merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan kunjunganya di wilayah Jawa Timur, cawapres yang berlatar belakang pengusaha ini akan melanjutkan safarinya ke Jember, Bojonegoro dan sejumlah daerah lain di wilayah Tapal Kuda.

Di tempat terpisah, Aminudin sebagai ketua tim pemenangan Prabowo Sandi untuk Probolinggo mengatakan, “ini memang acara internal PAN untuk konsolidasi Kader dan Caleg PAN se Tapal Kuda, mulai Probolinggo sampai Banyuwangi, dan sudah di konsolidasikan dengan tim pemenangan baik dari pusat maupun daerah untuk memberikan dan menghormati acara yang di adakan oleh PAN dikarenakan waktu dan pelaksanaan yang pendek dan padat,” terang Aminuddin.

Safari politik yang di lakukan Sandiaga ini mempunyai maksud untuk mendengar aspirasi masyarakat, apa dan apa yang menjadi keluhannya, agar menjadi bahan evaluasi oleh Sandiaga Uno.

Kunjungan Sandiaga masih banyak lagi di wilayah Jawa Timur.(anis)

5Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed