oleh

Safari Romadhon Oleh Forpimka Rogojampi

Banyuwangi Oposisi,

Pendopo Kantor Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Rabo 30/5/2018 sekira pukul 16.30 Wib dipadati oleh warga dan tokoh masyarakat.  Mereka hadir dengan busana muslim dalam rangka hadiri acara Safari Romadhon oleh Forpimka Rogojampi.

Selain warga dan tokoh masyarakat tampak kehadiran perwakilan instansi – istansi yang ada di wilayah hukum Kecamatan Rogojampi. Wakapolsek, Danramil Rogojampi, Bhabinkatibmas, Babinsa turut hadir bersama Camat Rogojampi Nanik Machrufi.

Sambil menunggu saat berbuka puasa tiba, acara ramah tamah mengawali Safari Romadhon. Yang mana pada ramah tamah Kepala Desa Karangbendo Budiharto selaku tuan rumah memberikan kata sambutan ucapan terima lasih dan penghormatan kepada hadirin terutama kepada rombongan Forpimka Rogojampi. 

Camat Rogojampi Nanik Machrufi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Karangbendo dalam hal ini Kepala Desa. Yang telah mendukung terselenggaranya Safari Romadhon khusunya di Desa Karangbendo yang menurut Camat Nanik luar biasa persiapannya itu.

Camat Nanik Machrufi mengucap rasa syukur bahwa selama ini di Rogojampi setelah agenda rutin Rogojampi Bersholawat berjalan dengan baik. Sekarang Safari Romadhon masuk desa – desa bisa kita laksanakan juga di Kecamatan Rogojampi. 

” Kegiatan – kegiatan bernuansa islami mari kita ciptakan agar kita mendapat berkah dalam segala aktivitas berbuah baik di dunia maupun di akhirat nanti. Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Budiharto, sepertinya masyarakat Karangbendo tidak salah memilih Pak Budi sebagai Kepala Desa. Karena inovasi – inovasinya yang tinggi untuk memajukan Desa Karangbendo, ” ucapnya disambut tepuk tangan meriah hadirin. 

Oleh karena itu Camat Nanik Machrufi pada kesempatan tersebut, meminta kepada seluruh komponen Pemerintahan Desa baik RT, RW, Kepala Dusun, dan BPD. Untuk bersinergi mendukung program – program Pemerintah dan secara bersama – sama membangun dan memajukan desanya. Camat Nanik Machrufi juga mengajak kepada semua masyarakat untuk memanfaatkan moment Romadhon sebaik – sebaiknya untuk meningkatkan ibadah kepada Allah Swt. 

Dan sebagai puncak acara Safari Romadhon di Pendopo Kamtor Desa Karangbendo adalah acara buka bersama. (rdy35/ktb). 

10Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed