oleh

Salam 3 Jari Simbol 3 Cinta Teddy UT Caleg Demokrat DPRD Prov. No. Urut : 3,

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Demokrat untuk DPRD Provinsi Jawa Timur No. Urut : 3 Teddy Anugrianto, SH yang lebih dikenal dengan nama julukan Teddy UT. Pada Grebek Kampung di Desa Kaotan Rogojampi Banyuwangi Jumat 25/01/2019.

Sebelum memberikan sapa masyarakat dengan orasi politiknya, karena memang punya basic seni juga artis. Terlebih dahulu menghibur dengan aksi panggungnya dengan melantumkan lagu – lagu karya ciptanya. Yang salah satu ambumnya lagi hit dengan master lagu berjudul ” Selire Welas “. Dengan ciri khas panggungnya Teddy UT buat masyarakat Kaotan, mau tidak mau liak – liukkan bagian tubuh terhipnotis ikuti irama instromentalia oleh Larasati Musik.

TEDDY. UT saat menyanyikan lagu Selire Welas, bersama Larasati Music.

Setelah oleh Michael Ketua DPC diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menyapa masyarakat. Teddy UT mengawali pidato politiknya.

“Hari ini saya berdiri di hadapan panjenengan semuanya ingin menyampaikan bahwa, saya mencalonkan diri bukan ingin menjdai politisi yang pinter dan minteri, bukan ingin jadi politisi yang ugal – ugalan. Tetapi saya ingin menjadi politisi yang ngerti dan berarti buat rakyat, “ ujarnya disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Di sela pidatonya Teddy UT sesekali kepada hadirin tunjukkan salam 3 jari sebagai isyarat bahwa dirinya adalah Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur No. Urut : 3. Namun selain itu ternyata Teddy UT punya arti lain dari salam 3 jarinya.

” Saya angkat 3 jari ini selain memang saya Caleg Nomer Urut : 3, ini juga sebagai simbol ungkapan saya punya 3 cinta. Yang pertama Cinta Persatuan, yang mana karena memang negara kita terdiri dari berbagai suku, agama, adat dan budaya tetapi kita tetap bersatu NKRI harga mati. Yang kedua Cinta Persamaan, maksutnya bahwa saya dengan bapak ibu semuanya tidak ada perbedaan kita semua sama – sama rakyat. Dan yang ketiga Cinta Persaudaraan, maksutnya kami semuanya yang ada di atas panggung dengan bapak ibu sekalian yang ada di bawah adalah saudara. Kenapa..? artinya pada Pemilu yang akan datang kita boleh berbeda dukungan, kita boleh berbeda pilihan, tetapi kita semua punya tujuan yang sama yaitu menuju kesejahteraan untuk rakyat, “ ungkap Teddy di akhir pidatonya, kembali disambut aplouse oleh hadirin. (rdy35/eta).

16Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed