oleh

Sambil Menangis Perempuan Ini Peluk Erat – Erat Caleg Demokrat DPRD I, TEDDY ANUGRIANTO

Banyuwangi Oposisi.co.id

Rasa iba terhadap keluarga MINUL ternyata juga datang dari TEDDY ANUGRIANTO Caleg Demokrat untuk DPRD I Provinsi Jatim No. Urut : 3. Sekira 15 menit sebelumnya keluarga MINUL warga Dsn. Cantuk Kidul Ds. Cantuk Kec. Singojuruh kedatangan MICHAEL EDY HARIYANTO, SH Ketua DPC Demokrat tepati janji kepada MINUL dan keluarganya.

Belum lama MICHAEL beranjak dari rumah MINUL, tak lama kemudian datanglah TEDDY ANUGRIANTO didampingi oleh Pengurus dan Kader Partai Demokrat menuju rumah MINUL. Menurut Ketua PAC Saudi kedatangan TEDDY bermaksud survey rumah MINUL yang informasinya tidak layak huni.

 “Teddy survey rumah Minul untuk diberi bantuan atau diperbaiki rumahnya mas, mungkin mas Teddy membaca berita dari media Oposisi.co.id serta kami share foto rumah Minul di grup. Mas Teddy merasa tersentuh sehingga dia langsung saja datang ke Cantuk kami dampingi menuju rumah Minul mas, “ kata Saudi PAC Demokrat yang militan itu.

Mengatahui kedatangan TEDDY yang punya niat baik untuk perbaiki rumah tinggal keluarga MINUL (bedah rumahnya). Sontak tanpa kuasa bicara satu katapun Nurhayati ibu kandung MINUL terkejut dan menangis bahagia sembari peluk TEDDY ANUGRIANTO dengan eratnya.

TEDDY pun respon sikap ibu MINUL dengan perasaan haru yang luar biasa.

“Sabar ya buk…ini semua kehendak Allah, dan saya jalankan amanah yaitu menyampaikan titipan rejeki ibu dan Minul yang oleh Allah disampaikan melalui saya buk.., “ tutur TEDDY kepada Nurhayati ibu Minul sambil menahan diri untuk tidak urai air matanya. (rdy35/eta)

32Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed