oleh

Sambut HUT Ke-55 Korem 083/Bdj Malang Gelar Donor Darah

Kota Malang Oposisi, –  Setetes darahmu sangat berguna bagi orang lain. Dengan slogan begitulah Korem 083/Bdj menggelar bakti sosial berupa donor darah dalam rangka HUT ke-55 Korem 083/Bdj tahun 2018 bertempat di Kantor PMI Kota Malang, Jumat (02/11).

Donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan untuk mereka yang sangat membutuhkan. Ketersediaan darah bagi masyarakat yang dikelola oleh PMI sangat penting sehingga masyarakat yang membutuhkan darah bisa langsung menghubungi pihak PMI.

Kegiatan Donor Darah

Untuk itulah dalam rangka HUT ke-55 Korem 083/Bdj, Hari Ulang tahun ke-70 dan HJK tahun 2018 Korem menggandeng pihak PMI Kota malang untuk menambah ketersediaan darah di PMI agar tetap tersedia dan siap.
Pelaksanakan donor darah yang bertempat di PMI Kota Malang ternyata mendapat sambutan antusias dari jajaran ibu-ibu Persit dan masyarakat selain dari anggota yang ingin mendonorkan darahnya, karena dengan donor darah secara rutin dapat  menjaga kesehatan.

Danrem 083/Bdj Kol Inf Bagus Suryadi Tayo ketika ditemui secara terpisah menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan rangkaian dari HUT ke 55 Korem 083/Bdj yang jatuh pada tanggal 25 Nopember 2018 dan hari ini kita bersama dengan anggota jajaran Korem, Ibu-ibu persit dan beberapa elemen masyarakat melaksanakan Bakti sosial berupa donor darah. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat membantu PMI kota malang dalam menyediakan stok darah.

Dengan donor darah tubuh tetap sehat dan juga membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kepedulian Korem 083/Bdj kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan dan ketersediaan darah di wilayah PMI Kota Malang, imbuh Kol Bagus.

Turut hadir dan menyumbahkan darahnya dalam giat ini antara lain Kasiter korem 083/Bdj letkol Inf Nanang Kasipers Letkol Czi Sujangi dan para pasi termasuk Ibu ketua Persit KCK Koorcab 083 Ibu. Inne Bagus S Tayo yang didampingi oleh seluruh pengurus. (anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed