oleh

Sambut Kedatangan Danrem 083/BDJ Dengan Suasana Baru

Probolinggo Oposisi.co.id 

Sejak pagi terlihat suasana aktivitas para Prajurit Kodim 0820/Probolinggo tidak seperti biasa, mereka ada yang terus merapikan taman di halaman belakang penjagaan, ada pula yang berulang-ulang geladi jajar kehormatan, disisi lain juga tampak adik-adik TK Kartika berlatih Dramband di lapangan hitam depan Makodim 0820/Probolinggo.

Tak lama berselang tampak pula berdatangan para anggota Forkopinda kota dan Kabupaten Probolinggo.
Kamis 28-2-2019

Suasana tersebut merupakan bentuk loyalitas dan kebanggaan yang diberikan para Prajurit Kodim 0820/Probolinggo yang menantikan kehadiran Komandan Korem 083/BDJ, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo beserta rombongan ditengah-tengah Prajurit Kodim 0820/Probolinggo.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo dengan hadirnya Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo ditengah-tengah mereka.
Kedatangan Komandan Korem 083/BDJ beserta rombongan, disambut oleh Komandan Kodim 0820/Probolinggo dengan prosesi militer diawali dengan Laporan Letkol Inf Imam Wibowo, Komandan Kodim 0820 dilanjutkan pengalungan bunga dari adik-adik TK Kartika dan menerima laporan regu jajar kehormatan dan menerima sambutan dari para perwira dan seluruh Prajurit Kodim 0820/Probolinggo serta disambut atraksi dramband dari siswa-siswi TK Kartika, kemudian dilanjutkan penanda tanganan Prasasti taman Baladhika Jaya dan penaburan benih ikan.

Kunjungan kerja Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, ke Kodim 0820/Probolinggo dalam rangka memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dan ASN Kodim 0820/Probolinggo dan meninjau sejauh mana Pelaksanaan RTLH di jajaran Kodim 0820/Probolinggo.

Pada kesempatan ini, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, mengingatkan kembali pentingnya Netralitas TNI untuk tetap dijaga dan dilaksanakan, karena Netralitas TNI modal TNI untuk tetap menjaga kedaulatan Negara dari gangguan dan rongrongan dari dalam negara kita sendiri, Tegas Komandan Korem 083/BDJ, mengakhiri pengarahannya kepada Prajurit dan ASN Kodim 0820/Probolinggo.
(Win)

18Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed