oleh

Sambut Maulidun Nabi, Management Ravi Vision  Mulyakan Anak Yatim

-Sosial-42 views

BANYUWANGI Oposisi.co.id

Tinggal hitungan hari peringatan hari yang sangat bersejarah bagi ummat Islam se dunia akan dirayakan. Peristiwa bersejarah dan istimewa bagi ummat Islam itu tak lain dikenali Maulidun Nabi atau hari kelahiran seorang Nabi yaitu Nabi Muhammad Saw.

Dalam rangka itu pada Senin malam 5/11/2018 Managemet Ravi Vision yang berkantor di Desa Wonosobo Kecamatan Srono Banyuwangi. Gelar pengajian akbar menghadirkan penceramah KH. Muwafiq dari Yogyakarta dan Ustad Abd. Ghofar Rogojampi. Pengajian akbar sengaja digelar oleh Management Ravi Vision selain untuk mendapatkan mouidotul hasanah dari para Kiyai. Juga dalam rangka memulyakan anak Yatim yaitu pemberian santunan.

Perlu diketahui bahwa ketika berbicara tentang Ravi Vision tak lepas dari yang namanya Tedy Anugrianto, SH selaku CEO nya. Pria yang lebih populer dengan julukan Tedy alias UT itu ternyata juga sangat relegius dan senang berbagi kebahagian dengan sesama terutama kepada anak Yatim.

” Ya benar mas, malam ini kami sedang adakan pengajian akbar sambut Maulidurrosulullah Saw dan pemberian santunan kepada anak Yatim mas. Harapan dari acara ini secara khusus bagi Management Ravi Vision dan keluarga saya bisa mendapatkan pencerahan dari para Kiyai panutan kami. Dan secara umum hal yang sama bisa didapat oleh warga Wonosobo sekitarbya, dan yang palin utama dari semuanya adalah kami ingin berbagi kebahagian dengan adik – adikku anak Yatim, ” tutur Tedy alias UT saat dikonfirmasi via WhatsAppnya.

Mungkin cukup jadi alasan Partai Demokrat gadang – gadang Tedy Anugrianto, SH maju jadi Caleg untuk DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil III (tiga). Selain karena militansi di Partainya, Pendidikan, dan Talentanya, ternyata karakter kepribadiannya yang peduli terhadap sesama. Meyakinkan Partai Demokrat bahwa Tedy Anugrianto, SH ketika ditakdirkan jadi anggota legeslatif peduli terhadap masyarakat.

Pantauan media acara berjalan lancar, suasana meriah dan ramah sangat terasa. Memang sedikit terharu sejenak ketika sampai pada acara pemberian santunan kepada anak Yatim. Hadirin larut dalam kesedihan membayangkan betapa malangnya anak Yatim. (rdy35).

6Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed