oleh

Samsul Bahara : ” Rapatkan Barisan Bersama Demokrat, Sonsong Hari Esok Lebih Sejahtera “

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Demokrat untuk DPR RI Dapil Jatim III Samsul Bahara No. 4, tak kalah menarik perhatiannya saat menyapa warga Desa Tampo Cluring Banyuwangi. Tepatnya pada acara silaturrahmi dan sosialisasi Caleg DPRD Banyuwangi A Danny K No. Urut : 2 bersama JTV Banyuwangi Minggu 20/1/2019.

Pada kesempatan tersebut Samsul Bahara awali pidatonya dengan memperkenalkan dirinya serta mohon doa restu dan dukungan kepada hadirin warga Tampo dan sekitarnya.

” Dengan segala kerendahan hati, saya Samsul Bahara mohon doa restu dan dukungan bapak ibu sekalian untuk tampil berkompetisi merebut hati rakyat Banyuwangi, menjadi wakil rakyat periode 2019 – 2024, ” pembukanya.

Setelahnya Samsul Bahara membakar semangat dan mengajak hadirin juga masyarakat Banyuwangi untuk merapatkan barisan bersama Partai Demokrat.

” Bapak ibu sekalian, saya mengajak bapak ibu sekalian dan seluruh masyarakat Banyuwangi untuk berada dalam satu barisan bersama kami Partai Demokrat menyongsong hari esok yang lebih baik, menyingsong harinesok yang lebih sejahtera. Benar apa yang disampaikan oleh P. Michael bahwa kepentingan rakyat ada diatas semua kepentingan. Kami berkomitmen berjuang bahwa kesejahteraan masyarakat Banyuwangi adalah program prioritas kami dan Partai Demokrat ke depan. Karena semboyan Partai Demokrat Rakyat Tidak Boleh Susah, Rakyat Harus Semakin Sejahtera, ” ungkap Samsul Bahara yang juga salah satu pejabat tinggi Partai Demokrat di Pusat itu.

Pungkasi pidatonya Samsul Bahara seperti biasa sampaikan salam rindu dari Sosilo Bambang Yudhoyono dan keluarganya. Untuk masyarakat Banyuwangi. Kata Samsul SBY senantiasa mendoakan seluruh masyarakat Banyuwangi agar senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat. (rdy35).

9Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed