oleh

Samsul Bahara : ” Saya Niati Ibadah Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat Banyuwangi “

Banyuwangi Oposisi.co.id

Komitmen Caleg Partai Demokrat untuk DPR RI Dapil Jatim 3 No. Urut : 4, H. SAMSUL BAHARA. Untuk turut berjuang bersama MICHAEL EDY HARIYANTO, SH Ketua DPC Demokrat ingin mensejahterakan rakyat Banyuwangi. Dikatankannya bahwa itu ” diniati ibadah “.

Hal tersebut disampaikan oleh SAMSUL BAHARA Caleg DPR RI No. Urut : 4 pada acara sosilisasi Caleg Demokrat ” Samabang Deso Sambang Sedulur “. Yang digelar di Ds. Ringintelu Kec. Bangorejo Banyuwangi Sabtu 02/03/2019. Menguatkan ungkapan niatan ibadahnya melalui politik selanjutnya dipertegas dengan melontarkan ucapan,

” Saya wakafkan lima tahun hidup saya untuk rakyat Banyuwangi, bersama Pak Michael dan akan saya bawa anggaran dari Pusat untuk kesejahteraan rakyat Banyuwangi , “ lontar SAMSUL BAHARA pada ribuan hadirin di Desa Ringingtelu.

Pada kesempatan itu pula SAMSUL BAHARA akhiri pidato politiknya menyampaikan titipan salam rindu dari Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) Presiden Ke 6 untuk rakyat Banyuwangi. SAMSUL BAHARA juga menyampaikan permohonan doa dari hadirin untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono yang saat ini sedang berjuang untuk kesembuhannya. Atas permohonan doa tersebut hadirin serempak mengamini untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. (rdy35/eta).

12Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed