oleh

Samsul Bahara : ” Saya Wakafkan 5 Tahun Hidup Saya Untuk Masyarakat Banyuwangi “

-Politik-138 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pada Grebek Kampung Kawan Michael bersama JTV Minggu 13/1/2019, hadir juga Caleg untuk DPR RI No. 4 Dapil Jatim III (tiga) Samsul Bahara. Kehadirannya menambahi wibawa acara Partai Demokrat, karena memang Samsul Bahara salah satu Pejabat Tinggi Partai di tingkat Pusat.

Pada kesempatan tersebut Samsul Bahara awali sapaannya kepada masyarakat Dusun Kedunen Desa Bomo Kecamatan Blimbingsari Banyuwangi. Dengan memperkenalkan diri, memohon dukungan dan doa restu.

” Dengan segala kerendahan hati, saya Samsul Bahara memohon doa restu dari bapak ibu sekalian. Untuk berkompetisi dalam Pemilu di tahun 2019 ini, “ mukaddimahnya.

Berikut Samsul Bahara menggaris bawahi apa yanh disampaikan oleh Michael Edy Hariyanto pada pidato sebelumnya. Yaitu bahwa 1000 % Perjuangan Partai Demokrat untuk kepentingan rakyat. Disampaikan pula rasa hormat dan apresiasinya kepada Michael. Katanya dalam setiap berdiskusi pagi, siang, dan malam yang dipikirkan oleh Michael selaku Ketua Partai hanya tentang bagaimana rakyat Banyuwangi sejahtera. Bagaimana program – program Partai bisa digelontorkan untuk kepentingan rakyat, dapat bermanfaat untuk rakyat Banyuwangi.

Melalui kesempatan itu pula Samsul Bahara sampaikan salam SBY untuk rakyat Banyuwangi.

” Melalui forum ini saya menyampaikan salam rindu dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarganya kepada seluruh masyarakat Banyuwangi. Beliau mendoakan bapak dan ibu sekalian semoga senantiasa dalam keadaan sehat wal fiat, “ ungkapnya.

Pungkasi penyampaiannya Samsul Bahara menegaskan, ” Dan sekali lagi, ijinkan saya. Insyaallah dengan ijin Allah, mewakafkan 5 tahun hidup saya berjuang untuk masyarakat Banyuwangi, berjuang untuk Partai Demokrat sebagai Partai rakyat yang berada di garis depan untuk kepentingan rakyat agar rakyat Indonesia sejahtera adil dan makmur, “ pungkasnya. (rdy35/eta).

49Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed