oleh

Samsul Bahara Siap Dampingi Michael Berjuang Untuk Sejahterakan Rakyat Banyuwangi

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Demokrat untuk DPR RI Jatim 4 No. Urut : 4, Samsul Bahara yang turut hadir di acara sosialisasi Kawan Michael bersama JTV Banyuwangi. Yang digelar di depan BCA Kota Rogojampi Minggu 03/02/2019. Menyatakan kesiapannya dampingi 5 tahun berjuang demi kesejahteraan rakyat Banyuwangi.

Hal tersebut disampaikan kata Samsul Bahara dirinya tersentuh melihat kegigihan dan ketulusan Michael Edy Hariyanto, SH selaku Ketua Partai. Diceritakan oleh Samsul Bahara bahwa Michael sosok yang tak kenal lelah tenaga dan fikiran bahkan finansialnya untuk masyarakat Banyuwangi.

“Saya tersentuh hati nurani dengan kegigihan dan ketulusan Pak Michael yang tak pernah kenal lelah terus bertekad ingin sejahterakan rakyat Banyuwangi. Oleh karena itu ketika saya ditanya oleh Pak Michael, apakah saya mau membantu Pak Michael berjuang mensejahterakan masyarakat Banyuwangi. Maka saya jawab dengan ucapan bismillahirrohmanir rohim atas ijin Allah saya siap berjuang bersama Pak Michael demi sejahterakan masyarakat Banyuwangi. Akan saya bawa anggaran dari pusat untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Banyuwangi, masyarakat atau rakyat Banyuwangi tidak boleh susah, rakyat Banyuwangi harus semakin sejahtera,” lontar Samsul Bahara Caleg DPR RI No. Urut : 4 tanpa keraguan dan disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Pungkasi orasi politiknya Samsul Bahara seperti biasa menyampaikan salam dari SBY untuk masyarakat Banyuwangi.

“Pada forum ini saya sampaikan salam dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono Presiden Republik Indonesia ke 6 beserta keluarga. Yaitu salam rindu untuk masyarakat Banyueangi, beliau mendoakan bapak ibu sekalian semoga senantias sehat wal afiat. Dan mari kita doakan Bapak SBY selalu dalam keadaan sehat dan panjang umur, sehingga masih terus bisa berjuang memikirkan rakyat Indonsia agar bisa hidup mamkur, sejahtera, dan berkeadilan, “ tutupnya. (rdy35/eta).

21Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed