oleh

Santri Ponpes Darussalam Blokagung, Dapat Pembinaan Kantibmas

Banyuwangi Oposisi.co.id

Dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang kondusif di wilayahnya, Brigadir Indra Bayu selaku Bhabinkantibmas Desa Karangdoro Kecamatan Tegalsari Banyuwangi. Senin 21/1/2019 sekira pukul 09.00 Wib, bertemu dengan Santri Ponpes Darussalam Blokagung yaitu Ahmmad dkk.

Kedatangan Brigadir Indra Bayu selaku Bhabinkatibmas Desa Karangdoro dalam rangka giat rutin pantau dan kendali juga pembinaan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kantibmas ).

Kepada para Satri Brigadir Indra Bayu dalam pesan Kantibmasnya mengajak para Santri andil serta dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. Selain itu dimulai dari lingkungan Pesantren, Bhabinkantibmas mohon dukungan kalangan Santri untuk membantu meminimalisir terjadinya kenakalan remaja.

Agar disampaikan kepada anak remaja baik saudara atau kawan dekat dilingkungan masing – masing. Bahwa budaya konsumsi Minuman Keras ( Miras ) dan ketergantungan obat terlarang Narkoba. Adalah hal yang selain dilarang oleh hukum agama dan negara, serta membahayakan dirinya.(rdy35).

34Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed