oleh

SAT LANTAS POLRES PASURUAN KOTA, JUM’AT BERKAH Dalam Rangka HUT POLANTAS ke 64 TH 2019

Beritaoposisi.co.id Pasuruan Raya, _ Kegiatan Satlantas Polres Pasuruan Kota beserta anggota melaksanakan kegiatan JUM’AT BERKAH Dalam Rangka HUT POLANTAS ke-64 TH.2019

Jum’at, (20/09/19) sekitar pukul 06.30 wib S/D 08.00 wib. Bertempat. pangkalan becak Alun alun kota pasuruan” Jl. Wachid Hasyim pasuruan, pangkalan becak terminal Pariwisata Jl. Arjuno Kota Pasuruan.

Abang becak beserta jajaran Polantas Polres Kota Pasuruan

Turut hadir, Kasat Lantas, KBO Lantas, Kanit Dikyasa, Kanit Patroli, Kanit Reg ident, Kanit Laka, Anggota lantas, Koordinator Becak Kota Pasuruan dan 200 Abang becak di 2 lokasi dan masyarkat umum.

Dengan agenda Apel kesiapan pelaksanaan Jum’at Berkah di pimpin oleh Kasat Lantas AKP Achmadi SH. Penerangan langsung keselamatan berlalu lintas oleh kasat lantas kepada Abang becak. Dan juga saran pendapat dari Abang becak

Disertai penyerahan nasi bungkus oleh kasat lantas dan perwira lanatas sebanyak 250 bungkus pada dua lokasi kegiatan. Makan bersama Abang becak dengan Polantas.

Dengan harapan dapat responsive baik dari koordinator paguyuban becak dan jajarannya maupun dari masyarakat umum.Serta dapat menjalin tali silaturrahmi dengan Keluarga besar Abang becak kota Pasuruan.

Bersepakat menciptakan Abang becak tertib berlalu lintas sehingga terhindar dari kecelakaan.

Jum’at berkah semata mencari ridho Allah untuk sukses dunia dan akhirat. (PI)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed