oleh

Satpol PP Kab. Magetan Tutup Cafe Hiburan Malam

Beritaoposisi.co.id Magetan – Cafe ilegal di Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, akhirnya diperiksa Satpol PP dan Damkar Kab. Magetan. Selain tidak mempunya ijin, diduga juga menjual minuman keras yang dapat meresahkan warga, Senin (11/3/2019).

Surat perintah penutupan

Sedangkan cafe yang skaligus tempat hiburan malam yang berada di jalan Raya Lembeyan-Parang, Desa Tamanarum, kecamatan Parang, Magetan, disinyalir masih tetap beroprasi setiap harinya walau sudah dicabut ijin operasinya oleh SM selaku pemilik tanah.

Kahmim Basori, selaku Kasi Opsdal Satpol PP Kabupaten Magetan mengatakan, Sesuai dengan surat keputusan nomor : 001/13.14/403.117/PNTP/I/2019 tentang penutupan Rumah Makan dan Karaoke tersebut, diterbitkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kab. Magetan, sejak 18 Januari 2019 lalu.

”Pemilik tanah sudah mengajukan penutupan usaha dan minta diberhentikan ijinnya, maka secara resmi tidak berlaku dengan adanya surat dari DPMPTSP”, ucapnya.

Khamim menjelaskan, saat berada di TKP, petugas belum bisa menemui pengelola atau penanggung jawab Cafe yaitu PDW, yang merupakan keponakan SM (pemilik tanah), warga Desa setempat. “Setelah kami selidiki dan kami sita ijinnya sebagai barang bukti, kami sampaikan agar tidak membuka cafe tersebut untuk beroperasi baik siang maupun malam”, terangnya kepada Oposisi. (11/3).

Mendapat kabar dari masyarakat, lanjut Kahmim, selain ijin operasional sudah dicabut, cafe tersebut juga menjual minuman keras. ”Kami juga mendapat informasi dari warga, bahwa cafe tersebut digunakan untuk menjual minuman keras, namun kami belum mendapatkan buktinya,” pungkasnya. (ren)

 

#cafe ilegal

#satpol pp kab. Magetan

#hiburan malam

8Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed