oleh

Satpolsek Rogojampi Tangani Kebakaran Pada Gudang Kosong

-Hukrim-23 views

Berita Oposisi.co.id.(Banyuwangi)

Warga Dusun Puspan Desa Kedaleman Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi, Jumat siang 20/09/2019 digegerkan dengan kejadian kebakaran sebuah Gudang. Keberadaan Gudang kosong yang berada tidak jauh dari jalan raya Kedaleman itu diketahui oleh warga sekitar mengeluarkan kepulan asap tebal.

Lantaran itu warga bernama Sudar (45) bergegas menyampaikan kabar kejadian kepada pemilik Gudang kosong yang diketahui bernama Prayudi alias Soyu warga Dusun Karangsari Desa Kedaleman Kecamatan Rogojampi. Yang kemudian Prayudi alias Soyu meneruskan informasi terjadinya di Gudang miliknya dengan melaporkan ke Polsek Rogojampi.

Untuk informasi lebih lanjut awak media konfirmasi kepada Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setya Budi. SH Sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Agung bahwa kronologis kejadian.

“Pelapor bernama Prayudi alias Soyu saat itu sedang berada di rumahnya. Mendengar kabar dari warga bernama Sudar bahwa ada asap keluar dari gudang kosong miliknya. Lalu pelapor ( Prayudi alias Soyu ) bergegas ke lokasi gudang miliknya, dan setibanya di lokasi ternyata bangunan gudang tidak ada yang terbakar. Kemudian pelapor (Prayudi alias Soyu) mengetahui melihat kepulan asap berasal dari halaman belakang gudangnya. Setelah dicek ternyata tumpukan sampah plastik yang sudah mengering menimbulkan api karena terpapar cahaya matahari. Namun karena khawatir api membesar maka Prayudi alias Soyu laporkan kejadian tersebut ke Polsek”, papar Kapolsek Agung kepada media.

Sementara menurut Kapolsek kerugian akibat kejadian tersebut nihil. Dugaan sementara penyebabnya karena cuaca panas yang tinggi dan dilokasi banyak rumput yang sudah mengering mudah terbakar. Dan dengan adanya laporan tersebut Satuan Polsek Rogojampi langsung menuju Tempat Kejadian Perkara ( TKP ). Dalam hal ini Kapolsek Agung ke TKP bersama Kanit Reskrim dan beberapa anggota, Ka. SPKT dan anggota piket, Unit Intel Sektor Rogojampi. Dan melibatkan 1Unit Damkar standby Kecamatan Rogojampi, 2 Unit Damkar Kabupaten Banyuwangi. (ktb/rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed