oleh

Satpolsek Singojuruh Waspada Dan Kendalikan Jalan Raya Alasmalang

-Daerah-26 views

BANYUWANGI, Oposisi.co.id

Banjir yang terjadi di Desa Alasmalang Kecamatan Singojuruh Banyuwangi pada Minggu sore 25/11/218. Memaksa para pihak terkait meningkatkan kewaspadaan antisipasi dini adanya susulan peristiwa yang sama.

Hal tersebut karena sampai pada Senin 26/11/2018 cuaca mendung tebal selimuti langit di atas wilayah Singojuruh Songgon dan sekitar. Kemungkinan hujan dengan intensitas tinggi akan terjadi pada zona wilayah tersebut. Oleh karena itu beberapa personil Kepolisian dari Satuan Polsek Singojuruh. Terus berjaga – jaga di titik – titik rwan dampak dan kendalikan jalur lintas jalan raya Desa Alasmalang.

Aktivitas Satpolsek Singojuruh dalam hal lakukan pengendalian jalan raya dibantu petugas dari Dinas Perhubungan Banyuwangi. Kendaraan yang dari arah Genteng dialihkan jalur lintasnya ke arah Gladak Rogojampi. Dan yang dari arah Rogojampi dialihkan ke arah Gendoh lewati Desa Singojuruh.

Untuk sementara kendaraan yang diperbolehkan lewati jalan raya Alasmalang, Wonorokso, dan Garit hanya kendaraan roda dua saja. Itupun diatur sedemikian rupa volume kepadatan kendaraan waspadai kondisi jembatan yang sudah mulai dan patut dipertanyakan kontruksinya. Dikhawatirkan terjangan derasnya air berpengaruh pada fisik kontruksi jembatan Garit. (rdy35/eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed