oleh

Satuan Polsek Singojuruh, Amankan Pelaku Ranmor Dari Amukan Warga

-Hukrim-208 views

Berita Oposisi.co.id

Tergolong nekad pelaku pencurian sepeda motor (ranmor) beraksi di Desa Cantuk Kec. Singojuruh siang bolong. Terlebih di Desa Cantuk Kec. Singojuruh Banyuwangi siang itu Senin 26/08/2019 sedang gelar acara lomba Gerak Jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke – 74. Yang artinya warga dipastikan banyak yang tidak beraktivitas di luar rumahnya.

Sebagaimana disampaikan oleh narasumber, pelaku ranmor dua orang yang hendak gondol sepeda motor yang ada di rumah warga bernama H. Salman. Namun sayangnya aksi nekad pelaku keburu dipergoki warga. Tanpa berfikir panjang lagi mengetahui hal itu warga spontan berhamburan samperi dan tangkap pelaku. Sayangnya salah satu pelaku berhasil lolos dari kejaran warga. Na’as satu pelaku yang berhasil di tangkap, kabarnya di amuk oleh warga.

Menghindari kejadian yang tidak diinginkan pada diri pelaku karena amukan warga, ada yang berinisiatif menghubungi petugas Kepolisian Polsek Singojuruh. Tak lama kemudian Polisi pun tiba di lokasi kejadian dan dengan sigapnya segera melakukan pengamanan pelaku dari amukan warga yang membabi buta itu. Diketahui dari narasumber personil Polsek Singojuruh yang turun langsung tangani pengamanan dan kendalikan situasi mengerikan itu diantaranya Bripka Sholeh, Brigadir Slamet Utomo, Bripka Dedy, dan Briptu Revan.

Selanjutnya pelaku ranmor yang masih belum dikenali indentitasnya itu dalam penguasaan pihak Kepolisian guna proses lebih lanjut. Sementara dari pihak petugas Kepolisian masih belum diperoleh konfirmasinya sehubungan dengan kronologis kejadian yang sebenarnya. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed