oleh

SBY Titip Salam Rindu Untuk Rakyat Banyuwangi Melalui Samsul Bahara Caleg DPR RI

-Politik-73 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pada acara Grebek Kampung Partai Demokrat Kawan Michael bersama JTV Banyuwangi di Desa Bangunsari Songgon Banyuwangi Minggu 6/1/2019. H. Samsul Bahara Caleg untuk DPR RI Nomer Urut : 4, sampaikan salam ” Rindu ” dari SBY kepada Rakyat Banyuwangi.

Di kesempatn tersebut H. Samsul Bahara mengawali sambutannya dengan memperkenalkan dirinya sekaligus mohon doa restu.

” Saya mohon doa restu dari bapak ibu dan hadirin, untuk berkompetisi dalam Pemilu Legeslatif tahun 2019 jadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dengan nomer urut empat (4) dari Partai Demokrat, “ mukadimahnya.

Selanjutnya H. Samsul Bahara melaliu forum tersebut menyampaikan salam SBY kepada hadirin dan Rakyat Banyuwangi.

” Pada forum ini saya menyampaikan salam dari bapak Susilo Bambang Yudhoyono Presiden ke enam (6) Republik Indonesia Ketua Umum Partai Demokrat. Beliau menitip salam kepada saya untuk bapak ibu hadirin sekalian dan Rakyat Banyuwangi yaitu salam rindu dari bapak SBY untuk bapak ibu hadirin sekalian. Beliau memohon doa restu agar senantiasa sehat walafiat, karena beliau masih terus berfikir bagaimana tentang Rakyat Indonesia sesuai dengan motto perjuangan Partai Demokrat yaitu ” Rakyat Tidak Boleh Susah ” Rakyat harus lebih sejahtera. Sampai detik ini beliau terus berjuang untuk Rakyat, bagaimana Rakyat Indonesia ke depan lebih baik, “ ungkap Samsul Bahara Caleg DPR RI itu.

Mempertegas apa yang disampaikan sebelumnya H. Samsul Bahara lempar pertanyaan kepada hadirin.

” Apakah bapak ibu sekalian saudara – saudara yang hadir di tempat ini menginginkan hari esok yang lebih baik, menginginkan hari esok yang adil dan maakmur sentosa dan sejahtera ?…. Oleh karena itu saya mengajak bapak ibu hadirin sekalian untuk mendukung Partai Demokrat No. 14 pemilu 17 April 2019 nanti, “ pungkasnya disambut tepuk tangan meriah hadirin. (rdy35/eta).

5Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed