oleh

Sebuah Pengendara Motor Tabrak Pohon Dijalan Raya Pamolokan

Sumenep Oposisi, _ Seorang pemuda ditemukan warga dalam kondisi kritis setelah menabrak pohon angsana di jalan raya Manding tepatnya didesa Pamolokan kabupaten Sumenep, minggu dini hari (12/01/19).

Warga dan petugas saat mengevakuasi di TKP

Belum diketahui secara pasti identitas korban namun menurut keterangan warga, korban kecelakaan tunggal tersebut berasal dari kelurahan Bangselok kecamatan kota Sumenep.

Seorang ibu hamil berjiwa sosial yang tinggi prihatin melihat kondisi korban yang kritis. Dengan perasaan cemas ibu tersebut menunggu dan berusaha mencari bantuan dengan menelpon pihak rumah sakit, agar segera mengirimkan ambulance.

Saya sudah setengah jam disini tungguin korban, kasian saya mas kondisinya kritis,” ucap Ibu.

Seorang wartawan senior Rhokib Amperawan juga berusaha menghubungi pihak laka lantas polres sumenep. Alhasil upaya rhokib juga mendapat responsif dari kepolisian. Setelah Beberapa saat dihubungi, langsung meluncur ke TKP bersamaan dengan ambulance RSUD Sumenep. Untuk perkembangan kondisi korban hingga saat ini belum ada info.

Jalan Pamolakan yang gelap, harusnya pengguna jalan untuk berhati hati. Kendaran diamankan di polres Sumenep untuk mengetahui penyebab kecelakann.  ( Mrw )

12Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed