oleh

Sehari Setelah Dilantik NANANG SUCIPTO ,Mohon Saran, Kritik Dan Masukan

Beritaoposisi.co.id, Gresik – Sebanyak 264 orang terpilih menjadi kepala desa (Kades) Di Kabupaten Gresik. Mereka secara resmi menjabat Kades usai dilantik oleh Bupati Gresik Sambari Halim Radianto senin (09/09) di Halaman Belakang Gedung Bupati Gresik. Salah satu yang dilantik Nanang Sucipto , Kepala Desa Lundo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.

Sehari setelah pelantikan pada selasa 10/09, saat Kru media berkunjung ke Balai desa Lundo. Nanang Sucipto sudah mempersiapkan beberapa agenda dengan mengadakan Rapat diruang kerjanya dengan beberapa perangkat seperti Kepala Dusun, Sekretaris Desa dan perangkat desa lainnya.

Dengan latar belakang Militer aktif Ketika dikonfirmasi, dia mengatakan,” Bahwa yang mendorong dirinya maju dalam pertarungan pilkades Lundo periode 2019-2025 yang pertama ialah dukungan warga, yang lebih dominan dan dukungan keluarga, dengan latar belakang saya di militer, tetapi di situ saya dapat pengalaman dan wawasan. Dan Insya Allah akan saya tuangkan untuk perubahan di Desa Lundo menjadi lebih baik”

Disampaikan juga ” Saya Ucapkan terima kasih kepada Warga desa Lundo yang memberi kepercayaan pada saya untuk memimpin desa Periode 2019-2025 , Saya  berharap bisa bekerja sama dengan semua lembaga yang berhubungan dengan pemerintahan desa, juga mohon masukan, saran dan kritik dari masyarakat” (Efen)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed