oleh

SEJUMLAH KANTOR DINAS KABUPATEN MALANG MENJADI SASARAN PENGELEDAHAN KPK

Malang beritaoposisi.co.id – Proses Penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)di Kabupaten Malang belum selesai, kali ini Dinas Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas PU Cipta Karya, Kantor Dinas Pendidikan, Dinas PU Binamarga Serta Dinas PU Pengairan Kabupaten Malang turut menjadi sasaran penggeledahan.

Penggeledahan KPK di sejumlah kantor Dinas masih berlangsung

Kendati penggeledahan masih terus berlangsung, tetapi belum didapatkan keterangan pasti, karena masih dalam tahap penyelidikan dan penggeledahan pihak komisi anti rasuah.Sementara itu di gedung rapat Anusopati sedang diadakan Rakor Bupati bersama jajaran.

Keterangan dari Humas KPK, sejak Senin kemarin sudah empat lokasi yang diperiksa. Yakni, Rumah Dinas Bupati Malang, Rumah milik pribadi, Kantor Swasta dan satu Rumah PNS.

Mesti telah membeberkan lokasi penggeledahan, namun Febry Diansyah belum merincikan barang bukti yang telah disita tim penyidik KPK. “Saat ini KPK masih ada kegiatan penyidikan ditempat lain,” terang Humas KPK, Febry Diansyah.

“Hendaknya pihak – pihak lain yang masuk dalam ranah penyidikan bisa bekerjasama proaktif guna memudahkan proses penyidikan,” pungkasnya.

Pada pagi tadi rumah Bupati Malang Dr.H.Rendra Kresna di Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis juga digeledah oleh tim KPK. ( Sol/Pi)

13Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed