oleh

Sekertaris Baru Desa Pakel Kecamatan Sukapura Resmi Dilantik

Beritaoposisi.co.id. (Sukapura)

Pelantikan Sekretaris Desa Pakel Kecamatan Sukapura di gelar di balai pertemuan Kantor desa Pakel Kec. Sukapura dengan masa jabatan selama 11 bulan.  Suratno dilantik untuk menggantikan Posisi Kusyanto,  yang mana telah kembali berdinas di kantor Kecamatan Sukapura, (11/9/19).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Sukapura yang didampingi oleh 7 orang staf dan istri sebagai ketua PKK Kec. Sukapura, Kapolsek Sukapura bersama 2 orang staf,Danramil 0820/08 Sukapura bersama 2 orang staf, Mahasiswa UNZAH Genggong dalam rangka PKL sebanyak 20 org, Kepala desa Pakel P. Wage Rudolf Supratman dengan Seluruh perangkat desa 15 orang, Ibu PKK desa Pakel sebanyak 5 org,Tomas Toga desa Pakel.

Undangan juga disampaikan pada, Kades Jetak,  Kedasih,  Sukapura,  Sapikerep dalam giat Pelantikan dilakukan oleh Kades Pakel,  dan sambutan dilanjutkan oleh Kepala desa Pakel dan Camat Sukapura.

Dalam hal ini, Penekanan dalam Sambutan oleh Camat Sukapura, mengucapkan selamat dalam Pelantikan Pj ssbagai Sekertaris Desa, Camatpun berpesan agar dalam melaksanakan tugas dengan maximal.  Lanjut ke sesi penyumpahan sesuai keyakinan yang diyakini, dengan harapan agar supaya amanah dalam melaksanakan tugas negara melayani rakyat dan jalankan roda pemerintahan bekerjasama dengan mitra kerjanya, BABINSA dan BABINKTIBMAS.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan oleh Kapolsek Sukapura untuk memberikan sambutan ucapan selamat atas pelantikan Sekdes Pakel.  Dan memberikan gambaran tentang sosialisasi SABER PUNGLI, dengan tujuan agar tidak terjadi pelanggaran hukum terhadap sistem pemerintahan yg berjalan. Khususnya dalam pelaksanaan alokasi anggaran DD / dana Desa

Pantauan beritaoposisi.co.id Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar.(wnt).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed