oleh

Seleksi Paskibra & Pantau Penyaluran Bansos

Banyuwangi Oposisi.co.id

Kanit Binmas Polsek Tegalsari Banyuwangi, Aiptu Timbul Gunawan pantauan media hari ini Selasa 05/06/2019 sekira pukul 08.00 Wib. Sedang laksanakan giat memberikan arahan kepada calon Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibra ) untuk tingkat Propinsi dan Kabupaten.

Yang mana Kanit Aiptu Timbul juga mendampingi Team Dari Polres dan Kodim dalam seleksi Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibra ) tingkat Kabupaten. Kegiatan memberikan pengarahan dan seleksi Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibra ) dilaksanakan di kantor Kecamatan Tegalsari.

Sementata pada hari dan tanggal yang sama anggota Polsek Tegalsari yaitu Bhabinkamtibmas ( BBKTM ) Desa Dasri Bripka Munir. Juga laksanakan kegiatan yaitu melakukan pemantauan dan membantu terhadap proses penyaluran Bantuan Sosial ( Bansos ) berupa Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ). BPNT yang disalurkan kepada masyarakat sebanyak Desa Dasri Kec. Tegalsari sebanyak 180 zak beras kemasan 10 Kg/Zak dan Telor sebanyak 0,5 Kg yang dikemas dalam bungkus plastik.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Sehingga serangkaian agenda kegiatan dapat dilalui dengan baik. (rdy35).

6Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed