oleh

Seleksi Tim Futsal, MPN Gelar Laga Tanding

Banyuwangi Oposisi.co.id

Dalam rangka mempersapkan timnya ikut dalam turnamen Futsal yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonseia Banyuwangi. Para Wartawan yang berada di tubuh organisasi media Majelis Pers Nasional ( MPN ) Korwil Banyuwangi. Lakukan seleksi tim yang akan dipastikan berlaga dalam turnamen yang rencananya digelar 25/10/2108 mendatang.

Memastikan kesiapan timnya MPN Korwil Banyuwangi giring anggotanya ke lokasi/lapangan Futsal yang ada di Taman Wisata Alam Indah Lestari ( AIL ).

Rudy Hartono Ketua MPN Korwil Banyuwangi saat berlatih.

Rudy Hartono ketika dikonfirmasi menyampaikan apresiasinya kepada Pengurus PWI yang ada di Banyuwangi.

” Saya sangat apresiasi atas ide dari saudara kita Pengurus PWI Banyuwangi. Yang jelas ide gelar turnamen Futsal yang diikuti oleh beberapa organisasi media di Banyuwangi adalah ide luar biasa dan patut dihormati. Harapan kami dari MPN Korwil Banyuwangi kontruksi bahwa kita adalah satu saudara, senasib, seperjuangan terjaga dengan baik. Saya yakin selain manfaat kebugaran dari even turnamen ini ada manfaat lebih dari itu yaitu terbangunnya kebersamaan sesama insan media di Banyuwangi, ” ucap Rudy.

Lanjutnya Rudy menghimbau kepada rekan – rekannya yang tergabung di Majelis Pers Nasional ( MPN ) Korwil Banyuwangi.

” Oleh sebab itu saya menghimbau kepada semua wartawan atau media yang berada di MPN Korwil Banyuwangi. Mari kita dukung dan hormati event turnamen Futsal rekan kita dari PWI. Pastikan juga bahwa MPN Korwil Banyuwangi membantu bagaimana pelaksanaan event turnamen ini sukses sampai selesai, ” pungkas Rudy Ketua MPN Korwil Banyuwangi. (eta)

10Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed