oleh

“SELIRE WELAS” GOYANGKAN WARGA TAMPO SIMBAR

Banyuwangi Oposisi.co.id 

Acara Grebeg Kampung bersama Kawan Michael bersama JTV Banyuwangi di Desa tampo Dusun simbar 2 Kecamatan Cluring Banyuwangi , Minggu 20/01/2019.

Gebyar berlangsung sangat meriah dengan di hadiri oleh Michael Edy Haryanto. SH selaku Ketua DPC Demokrat Banyuwangi, A Danny. K Caleg DPRD Banyuwangi Dapil 3 nomor urut 2, Samsul Bahara Caleg DPR-RI nomor urut 4  dan Teddy Anugrianto .SH Caleg DPR Propinsi Jatim 3. Nampak terlihat antusias dari ribuan warga tua dan muda saling berjubel berdatangan dari berbagai daerah sekitar.

Acara yang di hadiri artis-artis ternama banyuwangi seperti Fitri Tamara, Denik dkk. juga hadir pula Lilis darawangi bintang pantura, tentu saja menyita perhatian warga. Tak kalah hebatnya dengan para artis,tampil pula TEDDY ANUGRIANTO,SH Caleg DPRD PROVINSI JAWA TIMUR 3. Daerah pemilihan Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso dari partai Demokrat

ketika melantunkan lagu berjudul ”selire welas”yang sekaligus lagu tersebut adalah salah satu karya beliau di bidang seni.
yang secara tak langsung menandakan kompetensinya terhadap seni musik asli banyuwangi,
Teddy di kenal sebagai seseorang yang punya kepedulian sosial yang tinggi terhadap sesama, terutama pada orang -orang miskin dan tidak mampu.
Beliau telah banyak membedah rumah yang tidak layak huni menjadi hunian nyaman.
Begitu juga kedekatanya dengan kawula muda, tampak saat beliau bernyanyi di atas panggung sambil membagi-bagikan hadiah. Ratusan muda-mudi berjoget ria ketika terlena oleh lantunan nada khasnya.

Tapi di penghujung acara suasana mendadak kontras ketika santunan kepada para janda jompo dan anak yatim piatu naik panggung.

dengan di iringi lagu yang sangat menyentuh karya sang maestro dangdut H.Rhoma Irama yang berjudul “Yatim Piatu”. Seiring dengan pemberian santunan oleh A  Danny .K Caleg DPRD Banyuwangi Dapil 3 dengan nomor urut 2, lagu “Yatim Piatu” tersebut di bawakan penuh kesyahduan oleh M.C kenamaan dari Banyuwangi yakni kang Ajojing. Tampak air mata Teddy UT tak terbendung lagi, sambil membuka kaca mata yang di pakainya,tangisnya terurai.

Teddy.UT yang murah senyum dalam bercengkrama tetapi mempunyai hati yang lembut saat melihat sesamanya menderita. Akankah ini menjadi tanda bahwa beliau adalah paket komplit dari seorang calon wakil rakyat yang di dambakan rakyat??? Semoga…??? (faruq .w/eta)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed