oleh

Seorang Pemancing Hilang Terseret Ombak Di Pantai Laut Selatan

Malang Oposisi , – Seorang pemancing hilang terseret ombak di pantai Prambonan wilayah Dusun Tambak Asri Kulon, Desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang sekitar pukul 15.00 wib pada Minggu 27/05/2018.

Korban bernama Bayu (30) warga Jl. Blambangan RT09 RW05 Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Informasi kejadian berawal saat korban bersama 5 orang temannya dari Grup Pemancing berangkat bersama-sama pada hari Sabtu 26/05/2018 menuju pantai, dan tiba di pantai Prambonan Minggu 27/05/2018 sekitar pukul 09.00 wib pagi.

Sekitar pukul 15.00 wib mereka beristirahat dan berkemas-kemas untuk persiapan pulang, 4 orang temannya saat itu membuat kopi, 1 temannya tiduran sedangkan Bayu (korban) masih memancing.

Tiba-tiba rombongan di kejutkan dengan suara teriakan meminta tolong dari lokasi dekat tebing, teriakan minta tolong tersebut adalah dari Bayu (korban) yang sudah berada di air dan terseret ombok ke tengah, saksi mata yang melihat kejadian berusaha memberikan pertolongan dengan melempar tali pancing, tapi usaha mereka gagal karena korban sudah terlanjur terseret jauh ke tengah dan menghilang.

Saksi mata Lindra dan Ribut berusaha meminta pertolongan ke wilayah perkampungan Sidomulyo, warga yang mendapatkan laporan berusaha ikut membantu mencari korban namun hasilnya nihil.

Untuk penanganan serta pencarian lebih lanjut kemudian kejadian ini dilaporkan ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Sumbermanjing Wetan serta Tim Sar. (Sol/ila)

67Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed