oleh

Serah terima Pergantian Komandan di Kodim 0820/Probolinggo

Probolinggo Oposisi,  – Estafet kepemimpinan di Kodim 0820/Probolinggo di tandai dengan Upacara tradisi Corp yang berlangsung di aula Makodim 0820/Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman No 73 Kota Probolinggo. Dan secara resmi tongkat komando kodim 0820/probolinggo berganti pimpinan.

Letkol Inf Imam Wibowo bukan merupakan sosok baru bagi keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo sebelumnya menjabat sebagai Danden Intel di Kodam V/Brw yang tugas dan tanggung jawabnya juga sampai ke Kodim 0820/Probolinggo, jadi hubungan emosional sebenarnya sudah terjalin sejak lama, Selasa 13-11-2018.

Dengan ditandai upacara serimonial tradisi corp di depan seluruh keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo, maka dengan resmi tongkat Komando kepemimpinan Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M kepada Letkol Inf Imam Wibowo telah dilaksanakan. Dalam sambutannya Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Imam Wibowo beserta Istri dan mendo’akan semoga dengan datangnya Letkol Inf Imam Wibowo dapat menjadikan semangat baru untuk dapat membawa satuan ini menjadi lebih baik, Letkol Kav Depri Rio Saransi juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo untuk tetap memelihara jalinan silaturahmi yang sudah terbentuk selama ini.

Tradisi serimonial pergantian pimpinan di Kodim 0820/probolinggo

Dengan berakhirnya masa jabatan disini bukan berarti juga berakhir jalinan silahturahim selama ini pungkasnya mengakhiri amanatnya. Sebaliknya Letkol Inf Imam Wibowo juga menyampaikan terimakasih yang mendalam kepada Letkol Kav Depri atas segala pengabdiannya untuk Kodim 0820/Probolinggo, selanjutnya Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan bahwa satuan teritorial yang didominasi oleh Babinsa yang menjadi ujung tombak bisa lebih tajam lagi berbuat dilapangan.

Untuk para perwira diminta untuk dapat maksimal membantu Komandan satuan dalam menentukan kebijakan yang diambil untuk kemajuan Kodim 0820/Probolinggo dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.Pada akhirnya seluruh Prajurit dan keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo mengucapkan selamat jalan ke tempat tugas yang baru, semoga kesuksesan selalu menyertai Bapak, dan kepada Letkol Inf Imam Wibowo kami ucapkan selamat datang, kami semua siap melaksanakan Komando dari Komandan dan melakukan yang terbaik untuk bangsa ini. (Anis)

5Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed