oleh

Setia Hati Winongo Ranting Pilangkenceng Madiun, ” Peduli Korban Banjir “

Beritaoposisi.co.id Madiun, _ Kepedulian sesama saudara seasuhan dan masyarakat umum yang terkena musibah banjir terutama warga Pilangkenceng, membuat pengurus SH Winongo ranting Pilangkenceng tergugah dengan kegiatan bhakti sosial dengan penggalangan dana di perempatan desa Muneng Pilangkenceng Kab. Madiun (07/03/19).

Penggalangan dana di perempatan Muneng

Puluhan petugas penggalangan dana perwakilan dari sub ranting Pilangkenceng di bawah komando Mas Bondan Cs.

” kegiatan ini merupakan kepedulian kita, bahwa SH Winongo siap di tengah tengah masyarakat untuk saling membantu dan tidak ada unsur politik di tahun politik ini, semuanya suka rela demi kemanusiaan”, tegas Mas Bondan

Dari penggalangan dana donasi yang terkumpul akan di salurkan ke warga kurang beruntung yang terkena musibah banjir, masih di koordinasikan dengan panitia di karenakan persiapan apa apa yang di wujudkan nanti ke warga.

Sebut mas Deda selaku pegiat kemanusian peduli bencana sangat berantusias agar kegiatan ini selalu kompak dan meningkatkan kepedulian sesama.

” saya merasa bangga ternyata SH Winongo tidak hanya belajar pencak silat saja, ternyata juga punya kepedulian kemanusian, ini pernah aku liat beberapa waktu lalu juga melakukan hal yang sama di kepedulian Donggala”, ungkap salah satu warga saat bertemu team Oposisi. ( pra)

 

#STK pilangkenceng

#peduli kemanusiaan

#perempatan muneng

23Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed