oleh

SH Winongo Ranting Pilangkenceng Peduli Donggala Dan Palu

Madiun Oposisi, – Bhakti sosial terbangun di Persaudaraan Setia Hari Tunas Muda Winongo Madiun ( PSHTMWM ) Ranting Pilangkenceng, tergugah untuk penggalangan dana kepedulian Tsunami Donggala Dan Palu Sulawesi Tengah ( 07/10/18).

Para penggalang Donasi turun jalan di perempatan Muneng

Kegiatan yang dilaksanakan di perempatan Desa Muneng Kec. Pilangkenceng Kab. Madiun, dengan menurunkan beberapa anggota SH Winongo. Acara dimulai dari pukul 09:00 WIB s/d pukul 12:00 Wib. Donasi terkumpul dan akan di salurkan kepada saudara kurang beruntung yang saat ini kena musibah tsunami Donggala dan Palu. Kegiatan sosial dengan ketua Mas Bondan, berjalan dengan lancar.

” ini terinspirasi dari masukan saudara saudara se asuhan mas, untuk mengadakan kegiatan penggalangan donasi dan kebetulan dari rekan rekan menunjuk saya menjadi panitia penggalangan” jelas Mas Bondam kepada Wartawan Oposisi.

” dengan hadirnya dan keikut sertaan saudara saudara semua membuat kami terharu, ternyata hati saudara semua terketuk untuk membantu penggalangan donasi dan ucapan terima kasih juga kepada pengguna jalan perempatan Mumeng yang sudah memberi donasi, maaf jika perjalanan sedikit terganggu dengan kehadiran kita” , imbuh Mas Bondan.

Kegiatan yanh berjalan dua seasion tersebut dimulai lagi sekitar jam 15:00 Wib hingga jam 17:00 wib. (Pra/03)

18Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed