oleh

Siap Berjuang Garda Terdepan, Bawa Anggaran Pusat Untuk Rakyat Banyuwangi

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pada moment ” Sambang Deso Sambang Sedulur ” Kawan DANNY di Dambuntung Kedungasri Tegaldlimo Banyuwangi Minggu 27/01/2019. Caleg DPR RI No. Urut : 4 SAMSUL BAHARA dari Dapil Jatim III.

Melalui atas panggung dengan lantang menyampaikan kepada ribuan warga Dambuntung Kedunagsri Tegaldlimo.

” Sejak tanggal 2 Januari saya turun ke masyatakat, saya melihat langsung ke masyatakat bersama Pak Michael, Mulai dari masyarakat yang berada di jalan setapak, masyarakat yang hindup dipinggiran sungai, melihat banyak janda – janda tua dan Anak Yatim. Ternyata mereka banyak masyarakat Banyuwangi yang butuh pertolongan, masih banyak rakyat Banyuwangi yang hidup dibawah garis kemiskinan. Sedih rasanya hati saya ini, oleh karena itu ketika Pak Michael mengajak saya untuk berkomitmen untuk memikirkan rakyat Banyuwangi. Dengan ucapan Bismillahir Rohmaanir Rohiim, dengan ijin Allah saya menyatakan siap mewakafkan hidup saya berjuang di garda terdepan, membawa anggaran dari Pusat untuk kepentingan rakyat Banyuwangi. Rakyat tidak boleh susah, rakyat harus semakin sejahtera, “ ucap Samsul Bahara dengan begitu patriotisnya dan disambut apolause bentuk apresies hadirin.

Pungkasi pidato politiknya Samsul bahara mengajak rakyat Banyuwangi untuk tidak ada keraguan bergabung dan berjuang bersama Partai Demokrat demi kepentingan rakyat. Tak luput Samsul Bahara rajin menyampaikan titipan salam rindu Susilo Bambang Yudhoyono Presiden RI Ke 6 beserta keluarganya untuk masyarakat Banyuwangi. (rdy35/eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed