oleh

Siswi SMA Se Usia Bapak / Ibu Gurunya

-Daerah-204 views

Berita Oposisi.co.id

Pada umumnya usia siswa – siswi yang duduk dibangku Sekolah Menengah Atas ( SMA ) atau Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) berkisar 16 tahun Kelas X, 17 tahun Kelas XI, dan Kelas XII 18 tahun. Entah kenapa seorang siswi SMA yang satu ini usianya beda jauh dengan siswa – siswi yang lainnya. Bahkan usianya bisa dibilang menyamai usia bapak / ibu guru.

Pantauan media perempuan berusia kurang lebih 40 sampai 50 tahun ini ternyata bernama Eny Masruroh warga Desa Cantuk Kecamatan Singojuruh. Berpakaian seragam SMA lengkap dengan sentuhan kacamata bening, sempurnalah dia seperti seorang siswi SMA. Kalau benar dia siswi SMA kenapa seusia itu masih belum lulus – lulus juga, dibilang bukan siswi SMA faktanya berseragam SMA.

Usut bin usut ternyata Eny Masruroh bukan siswi SMA, mengenakan seragam SMA karena mengikuti Karnaval dalam rangka ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) Ke – 74 di desanya. Benar adanya setelah peserta Karnaval di Desa Cantuk diberangkatkan. Eny Masruroh berada dalam barisan regu Karnaval bersama yang lain sambil melambai – lambaikan tangan layaknya anak – anak siswi SMA. Karena adegan lucunya tak ayal mengundang tawa warga yang menontonnya.

Patut diapresiasi apa yang dilakukan Eny Masruroh hanya demi ikut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekan NKRI. Rela melibatkan diri dalam regu Karnaval di desanya, yang bisa juga dimaknai sebagai contoh loyalitasnya warga negara yang baik mendukung kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Desanya. Tauladan juga bagi anak muda – mudi di desanya untuk bisa menghargai jasa parah pahlawan bangsanya. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed