oleh

Sosok incumbent kepala Desa yang terpilih kembali , patut di teladani.

-Daerah-75 views

Lamongan, berita opoaisi co, id. 

Sebuah pesta demokrasi yang serentak di kabupaten Lamongan telah usai, di ikuti 385 calon kepala desa dari wilayah kecamatan masing. masing yang terdiri dari 27 kecamatan. Memang banyak hal yang terjadi, di sana sini masih ada yang belum kondusif.
Yang satu ini perlu di teladani dan di jadikan contoh, bahwa demokrasi ada yang kalah dan yang menang.
Seorang sosok Asnan Thohir kepala Desa yang terpilih kembali merupakan panutan bagi warga Desa nya masih setia dan penuh berharap. Ada salah satu yang patut di teladani dan menjadikan contoh bagi semua kanca Demokrasi.
Masih menurut kades terpilih, akan mengajak dan mempertemukan kembali Team sukses ke dua belah pihak. Sehingga bisa bersatu dan membangun Desa nya bersama sama. Ini lah langkah nyata yang patut di contoh oleh semua pihak.

Kades terpilih juga memuja langkah dan sikap kesatria rival nya yang malam itu setelah kalah tipis, bergegas mendatangi kades terpilih dan mengucapkan selamat dan sukses dan mau bekerjasama  begitu pula langkah Asnan Thohir sebalik nya mendatangi rumah rival nya Reliyanto.ke dua siap ingin memajukan Desa Babat Agung kecamatan Deket kabupaten Lamongan, ke depan lebih maju lagi.
Desa yang terdiri dari Dusun Babat wetan, babat kulon, Dagangan, Bangsri merupakan Desa yang tahun 70 an merupakan desa icon desa percontohan tingkat propinsi.

Sehingga pada Tahun 1983 mendapat kan hadiah Listrik masuk desa. Desa yang Awal menciptakan Tambak Bandeng ,Udang ,mujaer dll.
Sehingga berkembang pesat di wilayah Lamongan sampai ke kabupaten Tuban. Ini lah sosok Desa Babat Agung yang dulu sangat di kenal di kabupaten Lamongan yang maroritas  penduduk nya petani Tambak  pada waktu itu .

Maka ,Asnan kepala desa berharap akan membangun desa nya yang selama ini belum terwujud sesuai visi dan misi nya.
Akan bekerjasama dengan pemerintahan desa, dan mendengarkan aspirasi masyarakat terkait, BPD, kepala dusun, ulama, dan karang Taruna juga sesepuh dan pinesepuh.

Kruw awak media kamis 19,09,2019.menemui nya di kediaman sangat santai dan bercengkrama itu lah sosok kades Asnan Thohir. Sangat sederhana dan penuh peduli pada desa nya pungkas nya. (Efen)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed